Scarlett Johansson Jadi Hot Mama di Promo Baru 'Jojo Rabbit'
Fox Searchlight Pictures
Film

Beda dari sebelumnya, promo baru 'Jojo Rabbit' kali ini menyoroti karakter Rosie Betzler (Scarlett Johansson), yang merupakan ibu dari si pemeran utama, Jojo.

WowKeren - Fox Searchlight baru saja merilis promo terbaru dari proyek anyar mereka, "Jojo Rabbit". Beda dari teaser maupun trailer sebelumnya, promo baru ini justru menyoroti karakter Scarlett Johansson yang menjadi ibu dari si pemeran utama, Jojo.

Scarlett memerankan karakter bernama Rosie Betzler. Ia merupakan seorang wanita yang diam-diam bekerja untuk Resistansi dan menyembunyikan perempuan Yahudi di rumahnya.

Dalam promo singkat ini, karakter wanita cantik tersebut menjelaskan pada sang putra tentang arti sebuah cinta. Rosie juga menjelaskan kepada Jojo bahwa cinta adalah hal yang terkuat di dunia.

Promo singkat ini tentunya memberikan gambaran yang lebih jelas tentang karakter Scarlett, di mana ia digambarkan sebagai seorang ibu muda yang membesarkan anaknya seorang diri di tengah kisruh Perang Dunia II. Meski demikian, Rosie juga digambarkan sebagai seorang wanita cantik nan seksi yang memiliki cara jitu untuk menarik perhatian pria.


Di sisi lain, "Jojo Rabbit" sendiri diarahkan oleh sutradara "Thor: Ragnarok" dan "Thor: Love and Thunder", Taika Waititi. Taika sendiri bisa dibilang cukup sukses mengemas film ini menjadi sajian yang menarik. Pasalnya, "Jojo Rabbit" berhasil meraih penghargaan tertinggi di Toronto International Film Festival 2019, Grolsch People's Choice Award.

Dengan prestasi ini, "Jojo Rabbit" tentunya menyusul sejumlah film yang pernah meraih penghargaan serupa. Di antaranya adalah "Green Book" pada 2018, "Three Billboards Outside Ebbing, Missouri" pada 2017, dan "La La Land" pada 2016. Penghargaan ini sering kali merupakan indikator yang baik tentang bagaimana sebuah film akan tampil di Oscar.

"Jojo Rabbit" akan mengisahkan tentang seorang anak bernama Jojo yang terlibat dalam program Hitler Youth. Ia memiliki seorang teman imajiner, yakni sang diktator Adolf Hitler yang diperankan oleh Taika Waititi sendiri.

Menampilkan latar waktu era Perang Dunia II, kisah "Jojo Rabbit" akan berfokus saat Jojo bertemu dengan seorang gadis Yahudi yang bersembunyi di atap rumahnya. Jojo pun berusaha menyingkirkan anak gadis itu dari kediamannya namun tidak berhasil sampai akhirnya sang gadis membuka pikirannya mengenai dunia luar.

Sejumlah bintang yang turut menghiasi film ini di antaranya adalah Rebel Wilson, Sam Rockwell, Thomasin McKenzie, serta Roman Griffin Davis yang akan mengambil peran sebagai si karakter utama Jojo.

Di film ini, Taika Waititi ikut menulis naskah dan dalam proses produksinya bekerja sama dengan Carthew Neal serta Chelsea Winstanley. Film garapan Fox Searchlight Pictures tersebut rencananya akan dirilis pada 18 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru