Postingan Agnez Mo Ini Bikin Barbie Kumalasari Mendadak Disinggung , Kenapa?
Selebriti

Agnez Mo kembali memamerkan wajah polos tanpa make up lewat unggahan terbarunya di Instagram. Namun tak disangka unggahan ini membuat beberapa netter 'menyenggol' Barbie Kumalasari.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) adalah salah satu pesohor Indonesia yang sering membagikan momen-momen kehidupannya di media sosial. Kendati lebih aktif berkarir di luar negeri, Agnez seolah tak ingin penggemarnya ketinggalan update terbaru dari dirinya.

Tak hanya memamerkan kegiatan terbarunya, Agnez juga sering mengunggah potret wajahnya secara close up. Baik ketika mengenakan make up lengkap maupun tanpa sentuhan kosmetik sama sekali, Agnez seakan tak luput mengabadikannya dalam jepretan kamera.

Seperti dalam unggahan terbarunya di Instagram resminya, @agnezmo. Agnez terlihat memamerkan wajah tanpa make up-nya secara close up. Ia bahkan tak malu menunjukkan bintik-bintik (freckles) di wajahnya.

Dari lokasi yang disematkannya di unggahan, potret ini diketahui diambil di Nevada, Las Vegas, Amerika Serikat. Bukan hal yang aneh sebenarnya, mengingat Agnez saat ini memang lebih aktif berkarir di negeri Paman Sam itu.

Postingan Agnez Mo Ini Bikin Barbie Kumalasari Mendadak Disinggung , Kenapa?

Instagram


Tak ayal unggahannya ini sukses menarik perhatian warganet. Mereka beramai-ramai memuji Agnez yang selalu percaya diri dan terlihat memukau dalam berbagai kondisi.

"Selalu suka lihatnya kalau tanpa make up," ungkap @lau*******dia. "OMG so cute," puji @zal******ya_. "Iss manis kalii kek gula," imbuh @vic******122. "Ma Queen," ujar @ed****so. "My sunshine," tambah @atm******uel, seolah tak kehabisan pujian untuk Agnez.

Namun ada yang menarik dari kolom komentar unggahan tersebut. Pasalnya beberapa warganet terlihat "mencolek" Barbie Kumalasari kendati postingan Agnez sama sekali tak menyinggung artis 37 tahun tersebut.

Bukan tanpa alasan. Pasalnya lokasi yang disematkan Agnez di postingannya, yakni Nevada, sukses mengingatkan warganet kepada sosok Kumala. Sebagai pengingat, Kumala mengaku pernah tinggal selama dua tahun di Nevada. Hal ini ia ungkap ketika membuat vlog bersama Boy William.

"Coba ketemuan ama Barbie disitu," tulis @fah*****nf. Komentar ini pun sukses menarik perhatian warganet lain. "Bener, inget nevada inget barbie kumalasari," jawab @_tra*********ten.

Sementara itu, Agnez sendiri saat ini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas promosinya. Pasalnya Agnez baru saja meluncurkan lagu bertajuk "Diamonds" berkolaborasi dengan penyanyi French Montana.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru