Momen Betrand Peto Temui Orangtua Kandung di Prosesi Adat Adopsi Bikin Netter Mewek
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja menjalani upacara adat di desa asal Betrand Peto. Upacara ini adalah simbol penyerahan Betrand Peto dari keluarga aslinya ke Ruben Onsu.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja melakukan upacara adat di desa Cancar, Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Upacara adat tersebut dilakukan untuk meresmikan pengangkatan Betrand Peto sebagai anak oleh Ruben dan Wendah. Pasangan ini pun membagikan momen upacara adat adopsi anak yang mereka jalani di desa Cancar.

Salah satu yang dibagikan oleh Ruben adalah momen saat Betrand bertemu kedua orangtua kandungnya di desa. Bocah bersuara merdu itu langsung memeluk ibu serta saudara kandungnya saat bertemu. Ia pun tak kuasa menahan tangis saat menatap wajah wanita yang melahirkannya. Air mata juga tak kuasa ditahan oleh ayah Betrand kala menjalani prosesi adat tersebut.

"4. Bertrand menangis ketika bertemu ibu kandungnya. 5. Lalu sekeluarga masuk lah ke satu ruangan pribadi dimana hanya keluarga saja," tulis Ruben Onsu menerangkan makna dari setiap foto yang dibagikannya. "6. klu yg ini, papanya sambil menangis mengikat roh betrand tetap selalu ada roh nya untuk keluarga Peto, bhwa dia msh tetap anak papa dan mama nya lalu dibesarkan dan dididik oleh keluarga kami."


Momen Betrand Peto Temui Orangtua Kandung Di Prosesi Adat Adopsi Bikin Netter Mewek

Instagram

Momen-momen ini pun sukses mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang merasa terharu saat melihat momen Betrand bertemu dengan orangtua kandungnya. Sejumlah netter juga memberikan doa penuh harap untuk Betrand yang sekarang sudah resmi menjadi anak angkat dan akan dididik serta dibesarkan oleh Ruben.

"Sedih (emoji)," kata netter. "Yah Allah terharu bangett (emoji)," sambung yang lain. "Ahh jdi terharu," celetuk netter lain. "Sediiiihhhh booooooh (emoji)," tutur yang lain. "Yah Allah terharu bangett (emoji)," ujar lainnya. "Happy family selamanya.....berkah selalu,senantiasa dalam Lindungan Tuhan....Aamiin," tulis netter lain. "Semoga Tuhan selalu memeberikan kebahagian kpd keluarga theonshu," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait