Beredar Video Nia Ramadhani Dugem Pakai Baju Terbuka, Status Hajah Jadi Bahan Gunjingan
Selebriti

Beredar video dugem Nia Ramadhani bersama sejumlah rekannya. Banyak warganet yang menyayangkan sikap Nia yang dinilai masih tak dewasa dan tak patut dipertontonkan.

WowKeren - Nia Ramadhani kembali menjadi bahan perbincangan warga pengguna internet. Baru-baru ini, beredar video dugem Nia bersama sejumlah rekannya.

Dalam video yang dibagikan di akun fans pada Minggu (6/9), istri dari Ardi Bakrie itu tampak tengah berada di sebuah tempat hiburan malam. Ibu tiga anak itu memakai busana semacam jumpsuit berwarna hitam dilengkapi ikatan jaket di pinggang.

Baju tanpa lengan itu cukup terbuka dan mengekspos area dada Nia. Dengan begitu antusias, ia menyanyikan potongan lirik lagu "Borju" yang dipopulerkan oleh NEO.

Sosok yang merekam Nia diduga adalah Jessica Iskandar. Sebab, samar-samar terdengar suara seorang wanita mirip kekasih Richard Kyle yang juga ikut melantunkan lagu tersebut.


Alih-alih menuai respon positif, postingan tersebut justru mendapat beragam kritik dari warganet. Banyak yang menyayangkan sikap Nia yang dinilai masih tak dewasa. Menurut warganet, tidak sepatutnya seorang istri juga ibu masih doyan dugem.

"Pada ngurusin banget ya LAKI nya yg JELAS2 nanggung dosa istrinya aja biasa aja biarin aja dia mau apa, dosanya lakinya yg nanggung bukan netizen," kata netter. "Apa semua suami seneng kalau istrinya seperti ini yaa?" sindir yang lain.

Ada pula warganet yang menyinggung soal status Nia yang sudah pernah menjalankan ibadah haji. Warganet pun mendoakan agar menantu konglomerat Aburizal Bakrie itu mendapat hidayah.

"Miris sya lihat nya, harta dunia sudah menggelapkan mata dan hati nya... Bo yg sopan bu hajah," kata netter. "Istigfarrr bu hajjah," sahut lainnya. "Bu Hj, Nia eling bu eling," tambah yang lain. "Jauh lbh cantik dgn berpakaian sopan bu hajah, berlimpah nikmat dunia sdh didapatkan, smoga cepat disadarkan," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait