Kecantikan Sana Twice dengan Warna Rambut Berbeda Diadu, Mana Paling Cocok?
Naver Dispatch
Selebriti

Baru-baru ini sebuah postingan theqoo menyoroti penampilan Sana Twice dengan warna rambut berbeda. Netizen memperdebatkan warna yang paling cocok untuknya.

WowKeren - Sana kerap menjadi perbincangan netizen di komunitas online. Seperti baru-baru ini, sebuah postingan theqoo menyoroti penampilan personel Twice itu dengan warna rambut berbeda.

Dalam postingan terdapat foto-foto Sana dengan empat warna rambut berbeda yaitu hitam, pirang, cokelat dan merah muda. Netizen memperdebatkan warna yang paling cocok untuk idol besutan JYP Entertainment itu.

Sebagian netizen menganggap bahwa Sana terlihat paling cantik dengan rambut pirang atau warna cerah lainnya. Namun yang lain mengatakan bahwa ia terlihat fresh dengan rambut gelap. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

Kecantikan Sana Twice dengan Warna Rambut Berbeda Diadu, Mana Paling Cocok?

Source: theqoo

"Rambut pirang."

"Rambut merah muda."

"Sana terlihat lebih cantik dengan rambut berwarna terang, rambut pirang dan rambut merah muda untukku."

"Rambut pirang membuat Sana terlihat seksi tapi rambutnya yang merah muda terlihat sangat cantik."


"Sana paling cocok untuk rambut pirang."

"Rambut hitam juga bagus tapi rambut pirang adalah yang terbaik."

"Semua bagus tapi aku suka rambut pirangnya."

"Rambut pirang membuat wajahnya cerah."

"Semua cocok."

"Saat ini dia terlihat seperti boneka berambut merah muda."

"Semua bagus kecuali rambut hitam."

Sementara itu, Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album comeback mereka "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Lagu utama dari album ini yang juga bertajuk "Feel Special" merupakan karya dari Park Jin Young sendiri bersama Ollipop dan Hayley Aitken. Bos JYP Entertainment tersebut mengaku terinspirasi untuk menulis lirik setelah melakukan percakapan dengan anggota Twice, di mana mereka berbagi emosi yang mereka rasakan selama empat tahun sejak debut mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait