Prilly 'Nangis', Maxime dan Ranty Maria Basah-Basahan Mesra Picu Isu Cinlok?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang dulu dipuji pasangan serasi kini sibuk dengan kegiatan masing-masing. Disaat Prilly mengunggah video menangis, Maxime ternyata pamer momen spesial bareng Ranty.

WowKeren -

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dikenal sebagai couple idaman. Meski serasi, Prilly pekan lalu mengumumkan sudah resmi putus dengan Maxime.

Setelah mengungkap perpisahan, Prilly sempat pamer video menangis. Namun bukan menangisi Maxime, Prilly ternyata fokus pada kegiatannya di bidang film.

"Pas adegan ini ada request dari om Awi. Tiba-tiba "pril air matanya jatoh pas nengok ya..." terus saya dalem hati "mati gue gimana caranya yak" secara air mataku jatohnya pasti cepet susah ditahan wkwkwk! tapi setelah beberapa kali akhirnya bisa haha! om next jangan request gini lagi ya om @awisuryadi ke bioskop yuk nonton DANUR 3 SUNYARURI! @danurmovie," seru aktris film horor "Danur 3: Sunyaruri" itu.

Prilly memang mengungkap kalau ia belum tertarik untuk mencari pengganti Maxime. Saat ini, Prilly memilih fokus pada kesibukan kuliah dan karirnya sebagai artis.


"Ya nantilah (perihal kekasih baru). Aku fokus dulu di karier, karenakan sekarang aku sudah (kuliah) semester 5 nih sekarang," terang Prilly. "Tahu sendiri kalau semester 5 itu wah tugasnya sudah gila-gilaan deh, jadi aku fokus ke pendidikan aja, karena tahun depan sudah mulai skripsi."

Maxime dan Ranty Maria Basah-Basahan

Sumber: InstaStory

"Terus kerjaan masih dan lagi full banget sampai tahun depan aku sudah ada schedule-nya," lanjut Prilly. "Jadi nggak ada waktu buat main, buat teman, jadi memang waktunya buat kerja, buat pendidikan dan untuk diri aku sendiri. Ya fokus ke situ dulu ajalah."

Disisi lain, Maxime sang mantan juga seolah enggan masalah putus mempengaruhi kehidupannya. Ia justru sibuk promosi "Cahaya Terindah".

Lewat InstaStory, Maxime memamerkan adegan mesra dengan Ranty Maria. Keduanya tengah asyik hujan-hujanan sembari berlindung di lembaran daun pisang.

Fans tak memungkiri kalau Ranty dan Maxime terlihat serasi. "Kok aku suka ya lihat mereka berdua, beneran cocok," kata netter. "Mereka cocok, sekarang nggak ada yang baperin," kata netter seolah lega karena Maxime dan Ranty sama-sama jomblo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru