Gisella Anastasia Akui Tak Betah Lama-Lama Sendiri, Namun Bantah Wijaya Saputra Hanya Pelarian
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia rupanya memahami konsekuensi yang bakal diterimanya ketika menjalin kedekatan dengan Wijaya Saputra tak lama setelah resmi bercerai dari Gading Marten.

WowKeren - Gisella Anastasia berbicara mengenai kehidupannya pasca bercerai dari Gading Marten kepada Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty baru-baru ini. Di antaranya mengenai putri Gading dan Gisel, Gempi, yang mendadak ingin kembali tidur bertiga. Selain itu, Gisel juga mengungkap kesalahannya dan Gading hingga tak bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

Tak lama usai bercerai dari Gading, Gisel memang diketahui dekat dengan pebasket bernama Wijaya Saputra. Kedekatan Gisel dan mantan kekasih Agnes Monica tersebut menuai banyak cibiran dari publik. Konsekuensi ini rupanya telah dipahami Gisel sejak awal.


"Tapi aku emang paham sih, Pak," ujar Gisel pada Andhika. "Maksudnya kalau jadi orang umum gitu, ngeliat aku nih 'Oh cerai, abis itu enggak lama sebulan deket ama orang' ya emang udah pasti saya disasar semua orang sih."

Namun, Gisel mengaku tak punya pilihan lain selain mengakui itu semua. Bagi Gisel, tak mudah menjelaskan semua yang terjadi dalam kehidupannya, apalagi harus membuat publik tahu dan memahami pilihannya itu.

"Aku enggak punya choice saat itu kayak aku enggak bisa ngejelasin diriku ke semua orang," lanjut Gisel. "Background aku seperti apa dari masa kecil, sehingga aku butuh menjalani kehidupan dengan partner yang ada gitu."

Gisel lantas mengakui apabila dirinya memang tidak bisa lama-lama hidup sendirian. Oleh sebab itu, Wijin adalah salah satu cara untuk dapat bertahan menghadapi masalah di hidupnya. Akan tetapi, Gisel membantah apabila Wijin hanya dianggapnya sebagai pelarian.

"Jadi emang susah untuk aku tuh buat sendirian, itu aku ngaku," ungkap Gisel. " Itu karena emang masa kecil kurang (kasih sayang) dari sosok ayah. Jadi emang sangat butuh itu."

"Salah satu cara aku untuk bisa survive selain Gempi, deket ke agama, emang salah satunya pas ketemu yang cocok kayak langsung aja gitu biar lebih kuat jalani hari-hari lagi," sambung Gisel. "Bukan pelarian sih, tapi emang itu caraku dari dulu."

Wijin diceritakan sebagai sosok yang memberi kekuatan untuk Gisel menghadapi perkataan buruk orang lain padanya. Gisel lantas berterima kasih pada Wijin yang membuatnya tidak jadi "gila" dan perlahan mampu move on.

"Iya ngasih energi untuk bisa kuat, untuk enggak dengerin omongan orang. Aku tuh sangat butuh dikasih tau terus gitu. Kalau sekali enggak dikasih tau orang pikirannya jadi kemana-mana sendiri, jadi stres, jadi overthinking," pungkas Gisel. "Jadi dengan kenal Wijin itu aku jadi ngerasa lebih bisa jalanin aja gitu, step by step, pelan-pelan."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts