Istri Mantan Pramugari, Anak Narji Cagur Protes Punya Bapak Seperti Dirinya
Instagram/narji77
Selebriti

Anak Narji Cagur rupanya sempat protes kepada ibundanya yang dulu seorang pramugari mengapa harus menikah dengan ayahnya dan bukan dengan pria lain saja.

WowKeren - Narji Cagur saat ini telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Widiyanti pada 2008 silam. Lantas belum lama ini Narji menceritakan bagaimana ia menikmati tumbuh kembang ketiga anak-anaknya.

Narji menceritakan sebuah kejadian lucu saat ia menghabiskan waktu bersama buah hatinya di rumah. Yang mana salah satu dari anak-anaknya tersebut memiliki bakat melawak dengan mengejek ayahnya sendiri.

"Yang nomor dua kali kelakuan suka bikin kejutan di rumah kadang kata-katanya banyak di luar dugaan gw,” kata Narji dilansir dari detikHot, di Cawang, Jakarta Timur. “Kayak satu hal gue pernah nonton film ‘King Kong’ di kamar bertiga, gue, dia, abangnya di saat gue ketiduran. Dia bilang 'bang TV-nya matiin bang kingkongnya udah tidur'," tambahnya lagi dengan menirukan tingkah anaknya.

Tak hanya itu, lebih lucunya lagi salah satu dari buah hatinya diceritakan juga pernah melakukan protes kepada ibunya. Anak Narji protes dan bertanya ke ibunda mengapa menikah dengan sang pelawak, bukan dengan pria lain.


"Dia pernah nanya ke istri gue 'Nda kenapa sih nda kenapa harus nikahnya harus sama sama ayah, kenapa nggak ama yang lain',” ungkap Narji lantas tertawa. “Dia mulai protes kali ya sama bentuk gue, dia lihat bapaknya kayak gini."

Diketahui sebelumnya, bahwa istri Narji memang mantan pramugari. Keduanya bertemu dalam sebuah maskapai saat Narji hendak mendatangi sebuah acara di Surabaya.

Usaha Narji nekat tak turun dari pesawat untuk meminta nomor telepon Widiyanti berhasil. Kini Narji telah menaklukkan hati wanita pujaannya tersebut hingga membangun rumah tangga bersama.

Meskipun sering jadi bahan guyonan oleh anak-anaknya, Narji mengaku tetap bangga dengan mereka. Tingkah ketiga buah hatinya yang berbeda-beda dan unik membuat Narji tak berhenti bersyukur atas karunia Tuhan ini.

"Tapi gue bahagia banget punya tiga anak karakternya beda beda,” tandas Narji. “Yang satu lurus apa adanya yang satu pikirannya anti mainstream pikiran aneh-aneh."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts