Ramalan Nyai Kidul Minta Nia Ramadhani Hati-Hati, Ardi 'Menghilang' Saat Gading Rajin Komentar?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat diingatkan agar berhati-hati karena bakal kena masalah. Kian menguatkan dugaan itu, Ardi yang rajin mengunggah postingan di Instagam kini malah terkesan tak update ataupun terlihat pamer kebersamaan dengan Nia.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok yang tak mau diramal. Ia sempat risih ketika Jessica Iskandar meminta Mbah Mijan meramalkan dirinya.

"Kalau Nia Ramadhani sama mas Ardi gimana?" tanya Jedar. "Kan udah kawin," elak Nia. "Aman, aman," seru Mbah Mijan. "Tambah anak lagi nggak (Nia Ramadhani)," tanya Jedar.

"Nggak ada, nggak ada. Nggak usah diliatin anak-anak," kata Nia. "Harusnya sih iya," seru Mbah Mijan. "Aduh apaan sih, enggak-enggak udah, aku nggak mau percaya," kata Nia.

Namun Nia kembali mendapat peringatan dari peramal lainnya. Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkap agar Nia berhati-hati. Namun tak cuma Nia, Jedar juga diminta untuk waspada.

Nia Ramadhani Diramal

Sumber: Instagram

"Kalian suatu saat akan ada masalah lho,, hati2 aja," saran titisan Nyai Ratu Kidul. Sejauh ini, tak diketahui bentuk masalah yang bakal dihadapi Nia atau Jedar.

Meski begitu, dugaan soal masalah itu makin kuat lantaran sikap Ardu yang beda drastis. Jika biasanya rajin posting, Ardi malah terciduk sudah hampir seminggu "menghilang" dari Instagram. Nia juga tak terlihat pamer kebersamaan dengan Ardi di InstaStory.


Disisi lain, Nia terciduk pamer gaya seksi di dekat Gading Marten. Bahkan beberapa kali, Gading terciduk memuji dan ingin memotret Nia.

"Can we steal the show and take over dance floor???" tulis Nia. "Hahahahhahahahah syiiipppp bgt," canda Gading.

Saat Nia pamer foto anggun dengan blazer hitam. Gading kembali menuliskan komentar, "Sedap mama nia 👍🏻 gantian gw motoin bisa kale yekannnn," tulis mantan suami Gisella Anastasia ini.

Nia dan Gading agaknya memang berteman dekat. Namun netter tetap membahas sikap Nia yang terlalu pamer gaya seksi hingga akrab dengan pria selain Ardi.

"Ka ardibakrie nya kmna kakk," tanya irslanda_031209. "Rempong dirumah jagain anak2 si arrdi.hihi," sentil akun beolabe. "@beolabe ikut kok, itu kan acara ultahnya ashraf...sotoy bener," seru risa_adila. "Wkwkkwkkw alhamdulillah.semoga mang ardi di beri kesabaran lebih ya punya istri macem itu," ujar beolabe.

Sebelumnya, Nia sempat curhat colongan soal menjadi istri konglomerat. Walau bergelimang harta, kehidupan Nia tak selalu serba enak.

"Ya kan banyak orang yang nggak tahu soal aku. Tapi yang orang lihat ya diaminin saja," kata Nia. "Tapi yang di balik itu ya aku aja yang tahu. Orang kan lihatnya yang enaknya aja, ya bangun tidur main Instagram, sore nyanyi-nyanyi, belanja sudah gitu doang kan. Aduh itu aneh-aneh aja orang ngomongnya gitu. Nanggepinnya kocak juga sih, yang orang lihat kan yang bagus-bagusnya aja ya diaminin aja."

Wawancara Nia di media itu langsung disoroti publik. "Kalau skrg sering muncul spt ini, jangan2 mmg dia ada soal di rumga nya. saran gue drpd obral foto2 seronok dan omongan di media, mending cari psikiater utk konsultasi dan tukar pikiran," kata netter. "Kek semacam curcol ya mbak Nia, lagi ributkah," tebak netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait