Perut Mutia Ayu Terlihat Buncit Perkuat Isu Hamil, Glenn Fredly Pilih Pajang Foto Ini
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Sebelumnya dalam postingan Instagram, baik Mutia Ayu maupun Glenn Fredly telah mengisyaratkan tengah menanti sang buah hati. Kali ini postingan foto Mutia makin memperkuat tengah berbadan dua.

WowKeren - Glenn Fredly telah resmi menikahi model cantik Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu. Masih dalam masa-masa indah menjadi pengantin baru, belum lama ini Mutia dirumorkan sedang berbadan dua.

Hal itu berawal saat Mutia memamerkan postingan foto memegang perutnya. Dugaan Mutia hamil itu diperkuat dengan postingan Glenn lengkap dengan caption "Love you both forever.. Romansa ke masadepan."


Kali ini dugaan bahwa Mutia hamil kembali menyeruak dari foto yang dibagikannya dalam akun Instagram pada Rabu (9/10). Dalam foto tersebut, Mutia nampak berpose kacak pinggang di sebuah undakan tangga.

Mutia tampil sederhana mengenakan kaus oblong warna putih yang dipadukan dengan celana pendek warna hitam."Selamat pagi, selamat hari Rabu," tulisnya diikuti dengan emoji bunga mawar.

Mutia Ayu

Instagram

Postingan Mutia itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter masih penasaran dengan perut Mutia yang nampak buncit hingga menduga tengah hamil. Meski demikian, netter lain menyebut Mutia sebagai bumil alias ibu hamil cantik.

"Hot mama," tulis akun @maura***. "Bumil cantik lg di Hotel Padadita Beach," sambung akun @m3***. "Happy holiday mommy and baby," tambah akun @fathi***. "Kk lagi hamil yaaa wah selamat ka semoga selalu sehat," sahut akun @marika***.

"Bumil syantik," komentar akun @indra***. "Lagi ngisi yah kaka," seru akun @permana***. "R u pregnant? Congratulation kak semoga kaka dan baby selalu dalam lindungan tuhan XX," tambah akun @kyl***.

Glenn Fredly

Instagram

Sementara itu, Glenn juga membagikan foto Mutia dalam postingan Instagram pada Selasa (8/10). Dalam foto berupa siluet dengan latar pemandangan senja, Mutia nampak berdiri di tepi pantai.

"Senja di Sumba, Walakiri.. #romansakemasadepan #romansapesonasumba," tulis Glenn di keterangan unggahannya. Sayangnya Glenn menonaktifkan kolom komentar dalam postingannya itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...