Laudya Cynthia Bella Ngamuk Hingga Blokir Nomor Raffi Ahmad, Gara-Gara Digodain?
Instagram
Selebriti

Saat bertemu dengan Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan bahwa dirinya pernah memblokir nomor Raffi Ahmad karena telah melakukan hal berikut ini.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu. Kendati begitu, Bella dan Raffi pada akhirnya tak bersatu serta sudah menemukan pasangan masing-masing.

Seperti diketahui, Raffi sudah melabuhkan hatinya kepada Nagita Slavina yang ia nikahi pada 17 Oktober 2014 silam. Sedangkan Bella juga telah menikah dengan pria asal Malaysia bernama Engku Emran pada 8 September 2017 lalu. Akan tetapi, rumah tangga Bella dan Emran kini santer dikabarkan tengah retak akibat adanya orang ketiga.

Belum lama ini, Bella tampak mencurahkan isi hatinya terhadap sang sahabat sekaligus artis Zaskia Sungkar. Dalam kesempatan tersebut, Bella mengungkapkan bahwa ia sempat marah kepada Raffi. Bahkan aktris berusia 31 tahun tersebut juga sempat memblokir nomor mantan kekasihnya itu.

"Bella marah sama Raffi, emang enak lo Fi," ujar Zaskia dalam kanal YouTube The Sungkars Family belum lama ini. "Gila ya si Raffi segala sesuatu diduitin hahaha. Enggak ngerti gue, ya Allah," timpal Bella.


Rupanya, Raffi pernah menghubungi Bella dan menanyakan kabarnya seolah sedang merasa rindu. Akan tetapi, aksi presenter berusia 32 tahun tersebut hanyalah untuk tayangan televisi yang disiarkan secara langsung.

"Jadi tiba-tiba dia (Raffi) telepon aku dia bilang, 'Bella apa kabar?' Aku jawab, 'Alhamdulillah baik'. Enggak lama teleponnya keputus tuh," cerita Bella. "Enggak lama ada orang yang telepon aku. Dia bilang, 'Bella tadi Raffi (sedang siaran) live lho, telepon kamu'. Wah aku kaget banget sih langsung aku marah-marah ke Zaskia."

Namun Zaskia menjelaskan bahwa Raffi sebenarnya sudah menolak tawaran untuk menelepon Bella. Namun handphone milik ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut direbut oleh Astrid Tiar yang menjadi host.

"Tapi katanya bukan Raffi, itu Astrid Tiar yang ngambil handphone dia. Dia enggak ngerti apa-apa, gue juga marah sama lo Fi. Lha ternyata chat gue juga dimasukin di live. Gila ih, kan chat lo enggak gue bales dari kemarin. Emang enak. Sama Bella di-blok," tutur Zaskia. "Iya lah takut, telepon cuma buat live doang, live TV lagi," sahut Bella.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru