Nagita Pergoki Asisten Masih Ejek Teman Nia Ramadhani, Reaksi Bak Bidadari Surga Bikin Kagum
Instagram/sesen_rn
Selebriti

Nagita sempat menanyai asistennya dan Raffi yang terciduk mengejek asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan. Sebelum kedatangan Raffi-Gigi, Sesen meminta sosok yang menghina bosnya itu memakai otak saat bermain sosial media.

WowKeren - Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sesen, sempat mengungkap rasa jijik. Lewat InstaStory, Sesen menyindir Theresa Wienathan yang merupakan asisten Nia Ramadhani karena bergosip soal Raffi dan Gigi.

Meski Theresa sudah minta maaf dan menjelaskan hal itu cuma kesalahpahaman semata, Sesen tetap tak terima. Ia menyindir Theresa dan temannya, Marcella Mich, berniat numpang tenar dengan cara norak.

"Kasihan ya lo, dengan cara lo yang pengen terkenal tapi norak," kata Sesen. "Urus aja hidup lo, nggak usah urus hidup orang. Udah ah, ntar mbaknya tambah terkenal lagi."

Namun Sesen agaknya masih tak terima. Lewat vlog, Sesen menyindir geng Theresa yang dinilainya doyan gosip.

"Ini orang sok tahu kehidupan bos gue, sedang gue yang sehari-hari sama bos gue aja gak gitu. Maksud dan tujuan lu itu apa ngomongin bos gue," kata Sesen. "Bos gue gak pernah ngomongin orang, iri sama orang. Jadi mbak kalau mau ngomong secara personal aja, jangan dishare di sosial media, itu akan lebih bahaya lagi."


"Aku tuh sebenarnya cuek, cuma ketika pas buka Instagram, tiba-tiba ada yang ngetag, kok ini lagi ramai," kata Sesen. "Tadinya aku masa bodoh, tapi tiba-tiba banyak yang ngetag aku. Pas aku lihat, orang yang bilang kayak gitu itu katanya sosialita, pas aku cari tahu, ternyata dia sama juga kayak aku, asisten. Aku emosi, apa yang mereka omongin gak benar."

Meski There membela diri, Sesen juga curiga asisten Nia itu memang sengaja ingin membicarakan Raffi dan Gigi. Ia "melabrak" There namun tak digubris oleh asisten Nia itu.

"Dia bilang mau diset di close friend, berarti dia ada tujuan mau ngomongin orang. Kalau emang gak ada niat ngomongin orang ngapain dishare. Aku tanya sama dia, ada masalah apa sama bos aku, dia sampai sekarang tidak menjawab DM dari aku, pengen aku sikat," ujar Sesen. "Mbak, lain kali kalo mau main social media dipakai otaknya mbak. Hati-hati dalam menggunakan sosial media. Untung bos saya, coba artis lain, pasti udah kena kasus."

Rupanya Raffi dan Gigi datang menjelang akhir video. Keduanya meminta Sesen menyudahi obrolan. Gigi juga mengingatkan agar Sesen dan tim Rans tak menggosipkan orang lain.

"Syuting-syuting, gua nungguin elu nggak berangkat syuting," kata Raffi. "Aa', mbak Gigi ini mau ditayangin nggak nih," tanya Abrar, anggota tim Rans. "Udah-udah, jangan ngomongin orang lagi, nggak, lu ngomongin orang ya Sen," seru Gigi "menegur" asistennya. "Nggak, gua cuma mau bilang hati-hati dalam bersosial media," kata Sesen.

Sementara itu, sikap Gigi dan Raffi menuai pujian dari fans. "Raffi : sutting sutting Gigi : lu ngomongin orang yaa Keliatan raffigigi ga peduli tentang org mau ngomong apa, malah para pekerja nya yg ga terima. Bukti bahwa raffigigi org yg baik," kata netter. "Mbak Gigi Bidadari Surganya Andara, cakep," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait