Akui Sempat Ragu pada Artis yang Jadi Anggota DPR, Once Mekel: Jangan Terlalu Banyak Bicara
Instagram/oncemekelofficial
Selebriti

Once Mekel berharap apabila para artis yang saat ini duduk sebagai anggota DPR dapat mewakili suara musisi dan pekerja seni lain di dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Sebanyak 575 anggota DPR RI terpilih telah dilantik pada 1 Oktober lalu, 14 di antaranya berasal dari background artis. Once Mekel menyampaikan ucapan selamat serta harapannya kepada rekan-rekan artis yang terpilih sebagai anggota DPR.

"Semoga mereka bisa menjalankan tugas dengan tulus, rajin, enggak banyak tidur, dan betul-betul mengikuti isu-isu yang berkembang secara detail," ujar Once dilansir Kumparan. "Jangan terlalu banyak bicara dengan bunga-bunga yang enggak perlu. Sudah enggak zaman. Langsung to the point, tahu apa yang Anda bicarakan, mengerti apa yang menjadi permasalahan."

Mantan vokalis Dewa 19 tersebut tak menampik apabila ia sempat meragukan kinerja para artis yang menjadi anggota DPR. Namun, Once kini memberikan kesempatan untuk memperlihatkan kinerja terbaik mereka.


"Tapi, lalu saya pikir lagi, jangan-jangan yang bukan artis juga, saya enggak tahu latar belakang dia apa. Rakyat sudah tahu belum, latar belakang si A atau si B yang bukan artis itu apa?" lanjut Once. "Poin saya sebenarnya gampang, kasih kesempatan mereka buat kerja, ya, sama seperti yang lain."

"Memang ada beberapa artis yang, 'secara wajar', kita mungkin meragukannya gitu, ya. Tapi, sudahlah, biarkan saja mereka berjuang sebagai wakil rakyat," sambung Once. "Semoga mereka, dalam prosesnya, bisa belajar banyak sebagai wakil rakyat, bisa mengikuti isu-isu yang ada secara tulus, rajin, dan punya kemampuan buat benar-benar meningkatkan diri."

Once pun menyampaikan harapannya agar para artis yang duduk di kursi DPR tak lupa mewakili aspirasi teman-teman di dunia hiburan. "Khususnya teman-teman artis yang datang dari latar belakang keartisannya atau kesenimanannya bisa mewakili aspirasi kami sebagai musisi, sebagai pelaku seni di bidang lain," tandas Once.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru