Deddy Corbuzier Musuhi Tretan Muslim-Reza Nangin Gara-Gara Kepala Botak, Kok Bisa?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Saat mengundang Reza Nangin untuk tampil di vlog, Deddy meluapkan kemarahan lantaran merasa dijebak Tretan Muslim yang mengiming-imingi dirinya menjadi bintang iklan suatu produk bernilai tinggi.

WowKeren - Deddy Corbuzier beberapa kali kolaborasi dengan Tretan Muslim di vlog YouTube. Namun baru-baru ini, Deddy mengungkap kekesalannya pada komika asal Madura itu.

Menurut Deddy, ia merasa dijebak oleh anggota vlog Majelis Lucu Indonesia tersebut. Saat mengundang YouTuber Cameo Project, Reza Nangin, Deddy curhat soal kekesalannya pada Tretan. Permasalahan bermula saat Tretan membujuk Deddy untuk kolaborasi membahas suatu produk di vlog terbaru.

"Saya mau klarifikasi bahwa saya tidak berteman lagi dengan MLI terutama Tretan Muslim," kata Deddy. "Hah? Entar dulu, kenapa tiba-tiba? Kan loe bantu pas mereka punya masalah?" tanya Reza. "Ya karena setelah gue bantuin, mereka malah menjebak saya," ujar Deddy.

"Wow, ceritanya gimana," kata Reza. "Sepuluh hari yang lalu beliau kontak saya menawarkan saya collabs di YouTube dia ingin siaran. Dia mengatakan ini bukan collabs sembarangan. Ini dibayar dengan uang yang besar. Uangnya nominal kebeli jam tangan mewah. Collabs dibayar," seru Deddy. "Oke dong," ujar Reza. "Tapi ini jebakan. Padahal collabs itu tidak dibayar. Antar youtuber-youtuber saja kan? Gue tahu ini iklan ada produknya. Tretan bilang gua peran utama, gua kira produk suplemen, alat gym, hidup sehat, protein atau apalah, gua udah senang," seru Deddy.


Namun Deddy kesal dengan kelakuan Tretan setelah tahu produk apa yang harus diiklankan. Rupanya, Deddy ditawari menjadi bintang dari iklan pomade.

"Iklan pomade di siaran dia, ingin saya jadi bintang utamanya, saya dibayar, saya pasti di-bully kan. Katanya peran gue penting, berarti gue mau dikasih pomade kan," seru Deddy. Saat Reza tertawa sekilas, Deddy jadi marah. "Lu kenapa ketawa, lucunya dimana?" serang Deddy hingga Reza salah tingkah. "Mereka juga punya konsep kreatif, mungkin mereka pikir akan lucu kalau ngajak elu," seru Reza. "Lucunya dimana?" ujar Deddy. "Akan bagus, mungkin etikanya harusnya dia ngasih tahu," ralat Reza. "Iya dong, tapi gua cerita, lu ketawa," kata Deddy. "Ya mungkin maksudnya bercanda, gua atau mereka," seru Reza. "Njilat loe ya," seru Deddy. "Nggak om, gua nggak membenarkan mereka," seru Reza. "Gue pikir dia teman saya, ternyata teman bisa jadi musuh," seru Deddy.

Deddy lantas melontarkan teguran menohok buat Reza. Rupanya Reza menjadi salah satu pihak yang meyakinkan Tretan cs agar mengundang Deddy.

"Kita habis ngobrol sama Reza Nangin. Dan menurut dia, ini bakal lucu banget kalau ada om," kata Deddy membacakan chat dirinya dan Tretan. "Jadi klarifikasi saya hari ini adalah bahwa saya tidak temenan lagi sama MLI dan Cameo Project."

Deddy lalu bangkit dari kursi dan pergi begitu saja. Reza syok karena Deddy pergi dan membanting pintu. Vlog Deddy tersebut tak urung menuai respon dari banyak pihak.

"Ok setelah ini gue ngga nonton video lo lagi om.karena belum menampilkan kesabaran & masih terbawa hawa nafsu untuk marah," kritik netter. "Kenapa jadi doyan genre drama, om deddy menjilat ludah sendiri," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru