Teuku Wisnu Pakai Rayuan Tak Biasa ke Shireen Sungkar Untuk Izin Beli Motor, Seperti Apa?
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu membagikan foto bersama Shireen Sungkar dengan konsep unik. Punya maksud untuk minta izin membeli motor baru, akankah Shireen memperbolehkan Wisnu?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Teuku Wisnu dengan Shireen Sungkar selama hampir 6 tahun tak pernah terdengar isu maupun gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 3 orang anak yakni Adam, Hawa dan Cut Shafiyyah.

Melalui Instagram, Wisnu tak jarang memperlihatkan rasa sayangnya pada Shireen melalui foto berdua romantis. Seperti kali ini pada Rabu (9/10), Wisnu kembali membagikan potret mesranya bersama Shireen.

Menariknya, Wisnu yang berdiri nampak memegang sebuah kemoceng dan mengarahkannya pada Shireen yang sedang duduk sambil menopang dagu. Ternyata posenya itu adalah jurus Wisnu merayu Shireen agar diperbolehkan untuk membeli motor.

"Rayu-rayu dulu.. Biar dapat izin.." tulis Wisnu. "Izin beli motor."

Wisnu dan Shireen

Instagram


Postingan Wisnu itu ternyata langsung direspon oleh Shireen. Sayangnya adik Zaskia Sungkar ini tak memperbolehkan sang suami membeli motor.

"Boleh syg," tulis Shireen di kolom komentar. "Boleh diliat ke showroom tapi gausah beli karena suka bukan harus memiliki eya eya #alay."

Jawaban Shireen Wisnu Izin Beli Motor

Instagram

Postingan Wisnu itu juga ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter membantu Wisnu agar diperbolehkan membeli motor dengan menandai akun Instagram Shireen.

"Iya deh... Rayuan mauuut dimulai," komentar akun @gallery***. "Biasanya sih DP dulu baru bilang mas," sambung akun @aries***. "Lebih baik minta maaf dari pada minta izin.. ujung nya ttep minta izin," sahut akun @puspa***.

"Izinin aja mami @shireensungkar kan cuma beli motor , dari pada kk @teukuwisnu minta izin yg lain#bantuTw," tulis akun @deysi***. "Ngerayuny kok serem y kyakny MasyaAllah," tambah akun @agita***. "Walaupun garingg tapi selalu aja bikin ketawa + gembira yaa," seru akun @muhammad***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait