Jeno dan Jaemin NCT Dream Ajak Fans Ikuti Kegiatan Kencan Mereka, Ngapain Saja?
Selebriti

NCT Dream membagikan vlog yang menampilkan acara jalan-jalan Jeno dan Jaemin. Keduanya bersepeda mulai Olympic Park sampai Misari Speedboat Park menyusuri Sungai Han.

WowKeren - Para penggemar NCT Dream tentu sudah tahu kalau Jeno dan Jaemin bersahabat dekat. Tak hanya seumuran, idol yang sama-sama lahir pada 2000 itu juga menjalani masa training sejak masih belia di waktu yang bersamaan.

Rabu (9/10), NCT Dream membagikan vlog yang menampilkan acara jalan-jalan Jeno dan Jaemin. Di awal video, keduanya mengatakan kalau mereka akan bersepeda mulai Olympic Park sampai Misari Speedboat Park menyusuri Sungai Han.

Mengendarai sepeda dengan memakai helm dan kacamata, Jeno dan Jaemin sempat berhenti di Hangang Park. Di sini mereka menyempatkan diri untuk berfoto-foto sebelum berhenti untuk membeli makanan karena Jaemin mengeluh lapar.


Mereka berdua membeli mi instan dan di sini, Jaemin memberikan tips dalam memasak mi instan, yaitu dengan tidak mengaduk maupun membaliknya selama mi dimasak. Tips Jaemin ini nampaknya manjur karena Jeno sangat menikmati mi yang dimasaknya.

Jeno dan Jaemin kemudian melanjutkan bersepeda hingga memasuki Hanam City dan sempat salah jalur. Saat akhirnya sampai ke tujuan setelah menempuh sekitar 24 km, keduanya kembali merekam video.

"Saat Jaemin bicara, nggak ada yang bisa menghentikannya," komentar fans. "Aku nggak pernah begitu merasa seperti pihak ketiga seperti saat melihat video ini," kata fans lainnya. "Aku akan mencoba tips masak ramyeon dari Jaemin," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait