Kartika Putri Keringat Dingin Jelang Lahiran, Nangis Bahagia Saat Calon Bayi Nendang di Bulan Ke-9
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membagikan foto mengelus perut buncitnya dalam postingan Instagram. Di usia kandungan memasuki bulan kesembilan, Kartika mengaku perasaannya campur aduk.

WowKeren - Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman Bin Yahya saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Usia kandungan aktris yang akrab disapa Karput itu sudah masuk bulan kesembilan.

Meski demikian, Karput tak ketinggalan membagikan cerita kehamilannya lewat postingan Instagram, seperti kali ini dalam postingan pada Kamis (10/10). Dalam foto yang dibagikan, Karput tampil elegan mengenakan busana model kimono panjang berwarna putih yang dipadukan dengan hijab berwarna hitam. Dengan riasan sederhana tak terlalu berlebihan, perempuan berusia 28 tahun itu berpose mengelus perut buncitnya.

Bersama dengan foto itu, Karput mengaku sangat deg-degan menanti kelahiran sang buah hati. Bahkan ia juga sampai mengalami keringat dingin saking tak sabar berjumpa dengan si calon bayi.

"MasyaAllah... Menanti si buah hati itu ternyata perasaan yang amat sangat indah dan sulit diungkapkan buat aku," tulis Karput. "Makin deket makin deg degan , makin grogi, keringet dingin dan makin ga sabar.. "

Karput masih tak percaya diberi kepercayaan bisa hamil. Ia juga sempat menangis bahagia saat sang buah hati dalam kandungan menendang-nendang.


"MasyaAllah bgtnya ini perasaan yang belum pernah aku rasain sebelumnya dalam hidup, kaya mimpi aku dikasih kesempatan Allah tuk mengandung," sambung Karput. "Dan skrg menunggu kelahiran didepan mata, masih antara percaya ga percaya mau melahirkan Kartika Putri junior, tiba tiba nangis bahagia menikmati setiap tendangan baby minggu minggu terakhir... Alhamdulillah diberi kesempatan yang amat sangat aku syukuri dalam hidup?? dan semoga semua istri diluaran sana bisa merasakan apaa yang aku rasa .. aamiin aamiin ya robbal al amin..."

Postingan Karput itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mendoakan kesehatan Karput dan calon buah hati hingga persalinan kelak.

"Masya Allah bidadari," tulis akun @richa***. "Aamiin smoga diprmudah lahirannya ka put," sambung akun @isya***. "Semga lancar sampai persalinan," tambah akun @wahyu***. "Masyaallah kaya boneka," imbuh akun @deri***.

"Aamiin allohumma aamiin lancar ka smpai hari lahiran tiba ..." komentar akun @aulia***. "Semoga sehat selalu dan dilancarkan lahiran nya ya kak @kartikaputriworld," sahut akun @cho***. "Semangat . semoga lancar lahirannya . aminn @kartikaputriworld," tambah akun @dewa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru