Franda Akhirnya Nongol di Postingan Samuel Zylgwyn Pasca Dibully Jiplak Nama, Fans Ramai Tagih Ini
Instagram/samuel_zylgwyn
Selebriti

Meski sudah meminta maaf pada fans terkait kasus jiplak nama, Franda diketahui masih menghilang dari media sosial. Namun kali ini Franda akhirnya muncul di unggahan suaminya, Samuel Zylgwyn.

WowKeren - Franda telah lama menghilang dari media sosial sejak kasus fans yang menjiplak nama putrinya, Vechia. Padahal Franda sendiri sudah meminta maaf pada fans tersebut. Sayangnya, istri Samuel Zylgwyn itu masih panen cibiran serta hujatan dari netizen karena dicap terlalu sombong nama putrinya tak boleh dijiplak.

Meski demikian, Franda tak benar-benar menghilang dari media sosial. Belum lama ini Samuel membagikan foto Vechia yang diabadikan dari jepretan kamera Franda. Namun kali ini pada Jumat (11/10), Samuel akhirnya membagikan foto bersama Franda dalam postingan Instagram. Tak ketinggalan ada si kecil menggemaskan Vechia yang diapit oleh Samuel dan Franda.

Dalam foto tersebut, Samuel, Vechia dan Franda nampak kompak mengenakan busana berwarna hitam. Ketiganya juga memamerkan senyuman semringah menatap ke arah kamera. Di unggahannya, Samuel hanya mnuliskan emoji hati dan menyebut potret keluarga kecilnya itu diabadikan oleh Rionaldo Stokhorst.


Franda Samuel Zylgwyn Vechia Instagram

Instagram

Postingan Samuel itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa rindu pada Franda yang tak lagi aktif dalam media sosial mengabadikan momen tumbuh kembang Vechia. Mereka pun ramai meminta Franda untuk kembali ke media sosial.

"Kangen story nonik Vechia," tulis akun @nuria***. "Ci franda udah jarangggg bgt story vechia, rindu lho :(((" sambung akun @miere***. "Emakx Vechia ga berani lg kyx exis yak sjk kasus nma Vechia," tambah akun @andri***.

"Aaakkkkkk rindu terbayar sehat-sehat yaaa the heckenbücker," komentar akun @moni***. "Kangeenn ka franda,", sahut akun @lisna***. "Knp skarang mama nya @frandaaa87 Gk pernah update yaa," imbuh akun @novi***. "Iye ada vechia dan mamanya terobati deh kangennya , salam iya mue untk bidadarimu , vechia & franda, GBU," seru akun @royani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait