Gandhi Fernando Salahkan Host Bikin Meldi Dihujat Kebanting Frederika Cull 'Puteri Indonesia 2019'
Instagram/gandhifernando
Selebriti

Rosa Meldianti jadi bahan olok-olokan ketika bertemu dengan Frederika Cull juara Puteri Indonesia 2019. Gandhi Fernando menuliskan pembelaan panjang lebar untuk Meldi.

WowKeren - Rosa Meldianti agaknya mantap untuk mengikuti ajang kecantikan. Ia belakangan ini rajin berlatih menjadi Puteri Indonesia hingga mengikuti les bahasa Inggris.

Namun saat bertemu dengan Jawara Puteri Indonesia di "Insert Story", Meldi justru kehilangan rasa percaya diri. Awalnya, Meldi dipertemukan dengan Frederika Cull yang meraih gelar Puteri Indonesia 2019.

Meldi yang menyandang gelar Puteri Mendesis 2019 tampak merengut manja ketika melihat sosok Puteri Indonesia bernama lengkap Frederika Alexis Cull itu. Para host, seperti Raffi Ahmad, Melaney Ricardo, dan Vicky Prasetyo lantas menegur Meldi untuk menyapa Frederika.

Meldi langsung ngibrit kabur ketika dicecar para host. Ia merasa dipermalukan oleh Raffi cs. Tak sedikit pula warganet yang menilai bahwa penampilan Meldi dan Frederika bak bumi dan langit.

Photo-INFO

Instagram


Menanggapi hal itu, Gandhi Fernando menuliskan pembelaan panjang lebar untuk Meldi. Seperti diketahui, Gandhi merupakan orang yang paling gencar mengompori Meldi untuk maju ke ajang Puteri Indonesia 2020 mendatang.

Melalui Instagram Story pribadinya, Gandhi merasa bahwa pihak televisi tidak adil dengan mendatangkan Frederika. Ia sadar betul bahwa kemampuan Meldi masih jauh di bawah Frederika yang sudah menyabet gelar juara.

"Baru nonton Insert Story versi full. Menurut gue agak ga fair @rosameldianti_ diadu sama Frederika. km memang Fred udah persiapan dari kapan tau dan Meldi baru aja announce dia akan ikutan tanpa persiapan apa-apa," kata Gandhi. "Coba Meldi disandingkan sama pemenang Puteri yg baru aja menang dan baru mau persiapan dan yg ga bisa bhs Inggris juga. Hasilnya ga akan jauh beda dan malahan mungkin Meldi akan menang dari segi confidence dia."

Lebih lanjut, Gandhi menyayangkan sikap para host yang dinilai merendahakan Meldi. Menurutnya, untuk menjadi sukses tidak bisa instan tapi butuh proses, begitu pula dengan Meldi yang masih merintis karier.

"So I think it's a bit unfair khususnya ke beberapa host di sana yg terdengar.. well.. 'agak merendahkan' sih. Sabar aja dan keep positive thinking," sambung Gandhi. "Character building itu ngga ada yg instant. Butuh waktu dan proses. Sama seperti beberapa host di sana, awal mereka start juga gue yakin pada ga bisa ngomong depan camera, apalagi pake bhs Inggris."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait