Biasa Dibully, Barbie Kumalasari Dipuji Cantik Alami Saat Pegang Burung Irfan Hakim
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari yang kerap disindir seram kini justru memancarkan aura berkilau ketika foto bersama Irfan Hakim dan burungnya. Netter tak memungkiri kalau wajah Barbie terlihat alami saat memakai riasan tipis.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat jadi tertawaan saat mengungkap alasan menyebut perjalanannya ke Amerika Serikat cuma 8 jam. Barbie rupanya menyalahkan obat nyamuk hingga omongan itu terlontar.

Barbie mengungkap kalau ia baru saja memakai obat nyamuk berinisial S. Salah satu manfaat obat anti nyamuk itu adalah bisa melindungi tubuh dari gigitan nyamuk dengan efektifitas perlindungan mencapai 8 jam.

Karena itulah Barbie spontan terpikir menyebut durasi 8 jam. Rupanya gaya ngeles Barbie viral hingga kembali diulas sejumlah akun gosip. Netter curiga Barbie kembali ngibul demi cari sensasi.

"Emang nyambung dari mane non, habis makek soffel terus linglung?" kata netter. "Mungki dia latah karnaa kan s***** tahan 8 jaam .. Teringet nya ke s***** hahaha," tutur netter. "Dia itu kynya pura2 bodoh biar bikin heboh n di undang terus,biar ke up brta ttg dia mulu," seru yang lainnya.


Namun Barbie yang biasanya dibully kini mendadak dipuji ketika pamer foto bareng burung Irfan Hakim. Lewat Instagram, tampak Barbie bak sosok penakluk burung hantu. Jika biasanya menor, Barbie kali ini tampil dengan make-up tipis hingga menuai pujian.

"Nah make up kyk gini cakep..gk ada biru"nya," kata netter. "Cakep ya, natural," kata netter. "Tumben kali ini auranya nggak serem," kata netter. "Matching ma burungnya," kata netter.

Sementara itu, Barbie mengungkap kalau dia selama ini tetap berjuang mencari uang meski dibully netter ataupun artis lain. Barbie juga membeberkan reaksi Galih Ginanjar yang tetap memberikan dukungan padanya.

"Dia nggak kecil hati walau lagi ramai pemberitaan, 'Wah Kumala, suaminya lagi dipenjara, terus istrinya senang-senang perawatan, happylah, bintang tamu kemana-mana'. Ya susah, kan rejeki masak ditolak dan Galih sangat mendukung. Dia bilang, 'Ya udah gak papa, jangan jatuh karena hal ini. Aku tetap mendukung kamu'," kata Barbie.

"Aku tipe cewek yang mandiri banget," kata Barbie. "Aku dari kecil bisa cari uang sendiri. Karena kalau suatu saat ada musibah, kalau ceweknya nggak bisa cari uang gimana. Pas ada masalah yang ada dapur nggak ngebul, akhirnya harus jual aset. Tapi aku Alhamdulillah bisa cari uang sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru