Uya Kuya Kebingungan Instagram Diblokir Nikita Mirzani, Tegaskan Ogah Ribut dan Ambil Pusing
Instagram
Selebriti

Uya Kuya menegaskan bahwa hubungannya dengan Nikita Mirzani baik-baik saja tanpa ada permusuhan. Namun Uya tak tahu alasan pasti Nikita memblokir Instagram miliknya.

WowKeren - Belum lama ini terungkap bahwa Nikita Mirzani telah meng-unfollow Instagram milik Uya Kuya. Padahal dulunya Nikita dan Uya adalah sahabat akrab karena keduanya sempat mengisi program televisi bersama. Bahkan Nikita pernah menyebut Uya sebagai ayahnya lantaran merasa sama-sama kaya.

Disinggung soal Nikita yang berhenti mengikuti Instagram miliknya, Uya malah bingung. "Saya nggak tahu, sumpah. Katanya (Instagram diblokir) tapi saya nggak tahu," kata Uya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/10) seperti dilansir dari Suara.

Uya menyebut dirinya baru tahu Instagram diblokir oleh Nikita dari rekan artis lain yakni Billy Syahputra dan Rangga Moela. Meski demikian, Uya tak tahu pasti apa salahnya pada Nikita hingga akun Instagram miliknya diblokir.

"Baru dikasih tahu, nggak apa-apa," sambung Uya. "Padahal saya nggak melakukan apa-apa."

Walau diblokir tanpa alasan jelas oleh Nikita, Uya enggan mempermasalahkannya. Bapak dengan 2 orang ini menegaskan hubungannya dengan Nikita baik-baik saja.


"Setahu gue dia unfollow gue, tapi gue tetap follow dia," lanjut Uya. "Baik-baik (hubungannya) nggak ada masalah."

Uya Kuya Soal Instagram Diblokir Nikita Mirzani

Instagram

Uya menjelaskan dirinya sama sekali tidak mempunyai masalah dengan janda Dipo Latief itu. Ia juga mengungkap tak mau ada permusuhan diantara dirinya dengan Nikita.

"Gue tanya kenapa, padahal gue nggak kenapa-kenapa. Gue sayang sama dia, sayang sama temen-temen gue," tutur Uya. "Gue nggak pernah mau apa ya, mau berpihak sama ini, kita semua teman. Ngapain sih ribut-ribut."

Meski demikian, Uya tak bisa menyalahkan Nikita yang berhenti mengikuti akun Instagram miliknya. Kini, mantan personel Tofu ini pun hanya bisa berharap semuanya baik-baik saja terkait pertemanannya dengan Nikita.

"Ya begini aja, kita kan temenan, nggak tahu kenapa, nggak ada angin nggak ada hujan," tutur Uya. "Tapi nggak apa-apalah, orang berhak bersikap."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru