Ariel NOAH Mendadak Umumkan Pergantian Instagram Malah Banjir Komentar Halu
Instagram
Selebriti

Selama ini Ariel dikenal mempunyai nama akun Instagram @ariel_inst. Namun kini akun tersebut tak lagi milik Ariel, kenapa ya? Intip penjelasan dari Ariel berikut ini.

WowKeren - Ariel merupakan salah satu musisi Tanah Air yang aktif dalam media sosial. Kali ini, vokalis NOAH itu mengumumkan secara resmi pergantian nama akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya pada Sabtu (12/10), Ariel memberi info tentang nama akun baru yang kini digunakannya. Mantan kekasih Luna Maya ini secara resmi mengganti nama akun Instagram miliknya yang semula @ariel_inst menjadi @arielnoah. "Nama instagram account ini sudah diubah menjadi @arielnoah, nama @ariel_inst sudah tidak digunakan lagi," tulis Ariel.

Bapak dengan satu orang anak ini juga memberi peringatan pada netizen. Ariel menjelaskan bila suatu saat nanti ada yang menggunakan nama akunnya maka bukan dirinya. "Kalau ada yg menggunakan di kemudian hari, itu adalah orang lain," sambung Ariel.

Atas informasi yang disampaikan itu, Ariel berharap pemberitahuannya bisa diterima dengan baik. "Semoga informasinya diterima dengan baik, sehingga tdk menimbulkan kesalahan. Terimakasih instagram," kata Ariel.


Ariel NOAH Ganti Instagram

Instagram

Postingan Ariel langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian besar netter menulis komentar "oke". Sementara itu, netter lain malah menulis reaksi halu menanggapi unggahan Ariel.

"Ok, om ariel noah," tulis Sheryl Sheinafia. "Yes baban ariel," sambung akun @munac***. "Siap bang," kata akun @bagaz***. "Nama user baru, harapan baruu for @arielnoah," komentar akun @maha***.

"Asal jgn namaku diganti dihatimu aja," komentar akun @maulida***. "Siap sayangku," tambah akun @dona***. "Oke bebb," sahut akun @njwas***. "Oke sayang," imbuh akun @siinta***. "Iya sayangnya aku," sahut akun @kezi***. "Iya A’ gapapa. asal jangan ganti nama dibuku nikah kita aja," kata akun @dwi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru