Ria Ricis Minta Denny Cagur Jadi MC Hingga Disebut Sudah Siapkan Undangan, Nikah Kapan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ria Ricis mengungkapkan keinginannya untuk menikah di usia muda. Namun, Ria Ricis membantah apabila calon suaminya adalah Atta Halilintar. Lantas, siapa?

WowKeren - Denny Cagur dan sang istri baru saja membuka bisnis minuman baru. Untuk keperluan promosi, Denny menggaet Ria Ricis yang diketahui memiliki belasan juta subscriber YouTube. Ricis pun dinilai dapat mempresentasikan anak muda yang menjadi sasaran bisnis Denny.

Saat jumpa pers, Ricis disinggung soal minat untuk berbisnis dengan Denny. Ricis pun tak menolak apabila kesempatan itu ada. Namun, Ricis lebih memilih untuk meminta Denny menjadi Host pernikahannya kelak.

"Oh aku udah bilang, Om Denny nanti kalau misalkan aku nikah, Om Denny jadi MC-nya," ujar Ricis saat ditemui WowKeren pada Sabtu (12/10). "Ricis udah mau kawin bentar lagi. Sekarang calon suaminya lagi diaudisi," timpal Denny.

Ricis pun hanya bisa terbahak saat Denny melontarkan candaan tersebut. Ketika nama Atta Halilintar disebut sebagai calon suaminya, Ricis langsung membantah. Denny lantas menambahkan proses Ricis untuk menyiapkan "pernikahan" tersebut.


"Jadi tahapannya gini kalau Ricis mau kawin. Dari Host-nya udah ada gue, gedungnya booking, mempelai pria terakhir ya," seloroh Denny. "Undangan udah nyetak tapi namanya kosong. Ntar kalau udah baru tulis tangan."

Ricis pun hanya meminta didoakan perihal keinginannya untuk nikah muda. "Doain aja (nikah muda). Yang penting Host-nya udah oke," kata adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Untuk diketahui, Ricis akan merilis buku karyanya bertajuk "Pamit". Saat ini, "Pamit" sudah dapat dipesan dengan sistem pre-order. Kendati begitu, Ricis sudah mempersiapkan buku baru lagi meski "Pamit" belum resmi diluncurkan.

"Terbit di toko buku kurang lebih 1 bulan lagi," tutup Ricis. "Alhamdulillah, kita harus mempersiapkan karya selama kita hidup di dunia. Om Denny yang ngajarin aku."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru