Meldi Pamer Goyang Pantat Biar Makin Kurus, Netizen Julid Singgung Burik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meldi ingin mengikuti beberapa kontes kecantikan mulai dari Puteri Indonesia, Miss Earth hingga Miss Teen Tourism. Ia bahkan nekat berguru pada Gandhi Fernando.

WowKeren - Rosa Meldianti memang tengah berambisi mengikuti kontes kecantikan. Cewek yang akrab disapa Meldi itu pun kerap mengunggah perjuangannya demi bisa punya tubuh ideal seperti yang kerap dilihat dari peserta kontes kecantikan.

Belum lama ini, Meldi mengunggah video tengah menggoyangkan pantat membuat tubuhnya makin langsing. Keponakan Dewi Persik itu bahkan menyebut pahanya sudah semakin kurus.

"Begini aja trus biar makin kurus eimmm .... pasti followers lama hafal sama meldi paha meldi udh kurusan eim," tulis Meldi dengan tambahan emoji ular.

Postingan Meldi itu pun langsung diserbu komentar netizen. Namun banyak komentar julid yang membahas efek hitam putih dalam video Meldi itu untuk menutupi burik hingga lemak menggelambir.


Meldi Pamer Goyang Pantat Biar Makin Kurus, Netizen Julid Singgung Burik

Source: Instagram

"Kl ga di effect hitamin burik pasti," tulis seorang netizen. "Efek b&w takut keliatan buriknya," sambung yang lain. "Sepemikiran itulah gunanya efek item buat nutupin burik," imbuh netizen lain. "Ko digelapin si, udh burik mah burik aja mel hahahah @rosameldianti_," sahut lainnnya. "Burik dan bergelambir kayak nutrijel," pungkas netizen lainnya.

Beberapa kontes kecantikan yang ingin diikuti oleh Meldi sendiri adalah Puteri Indonesia, Miss Earth hingga Miss Teen Tourism. Ia bahkan nekat berguru pada Gandhi Fernando yang sudah pernah mengikuti ajang Mister Supranational Indonesia.

"Iya aku sudah official akan bantu support Meldi 100 persen sampai dia benar-benar jadi bawa nama. Jadi nanti aku bakalan bantu ajari Meldi bahasa Inggris. Terus akan kerjasama sama beberapa sekolah yang memang mengajarkan bahasa Inggris, supaya nanti ke depannya bisa lebih baik buat Meldi," ujar Gandhi beberapa waktu lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait