Beby Tsabina Liburan ke Amerika, Penampilan Sang Kakak Dipuji Ganteng Bak Oppa Korea
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Belum lama ini, Beby Tsabina terlihat berada di Amerika Serikat untuk berlibur. Tak sendiri, Beby juga mengajak anggota keluarganya untuk berlibur di Negeri Paman Sam.

WowKeren - Beby Tsabina terbilang sering kali bepergian ke luar negeri, baik untuk urusan pekerjaan maupun hanya sekadar berlibur. Sebut aja saat aktris berusia 16 tahun tersebut berlibur ke Korea Selatan untuk merasakan kehidupan ala idol K-Pop.

Kesibukan Beby sebagai artis pun membuatnya kesulitan untuk berlibur bersama seluruh anggota keluarganya. Namun belum lama ini Beby berhasil melakukan perjalanan liburan bersama keluarganya ke Amerika Serikat. Pemain film "Dear Nathan" tersebut tampak berlibur bersama kedua orangtuanya, sang adik yang bernama Cut Keysha dan kakak laki-lakinya, Teuku Atha.

Selama di Amerika Serikat, Beby dan keluarganya sudah mengunjungi beberapa tempat ikonik, termasuk Jembatan Brooklyn di kota New York. Momen kebahagian Beby dan keluarganya saat berada di Jembatan Brooklyn pun ia unggah di Instagram pada Minggu (13/10).

"Alhamdulillah, akhirnya bisa liburan bareng keluarga, full team #alhamdulillah for everything and anything," bunyi tulisan Beby di bagian keterangan Instagram. Rupanya postingan Beby tersebut membuat para netter menyoroti sosok Atha lantaran terlihat tampan.


Para netter bahkan memuji Atha terlihat tampan layaknya pria Korea Selatan. Apalagi di foto-foto yang diunggah Beby, Atha tampil dengan memakai jaket hitam berleher tinggi, celana jeans, serta gaya rambut yang kekinian.

"Abang ganteng banget beb," komentar akun @nursi******liyah. "Bang attha ganteng bngt, buat aku yaaa.m," tambah akun @suc***dhh. "Si abang @teukuathaa nya ganteng ka beby," sahut akun @me***cy.

"Kak beb.... aku ngerasa bang atha kok mirip oppa korea masa....." ujar akun @olivia******n1918. "@teukuathaa Kok kayak oppa gitu ya," imbuh akun @vitt****gsi_. "Ganteng banget @teukuathaa," seru akun @nadi*****elss.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru