Chef Juna Tampil Brewokan ala Keanu Reeves, Ariel NOAH Umumkan Pergantian Instagram-Topik Pagi
Instagram/arielnoah
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sudah siap memulai aktivitas dong! Eits, sebelumnya simak dulu yuk sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian para netizen!

Berita pertama datang dari penampilan terbaru dari Chef Juna dengan brewok lho! Selanjutnya ada Ariel NOAH yang mengumumkan pergantian nama Instagram.

Kabar dari Atta Halilintar yang kepergok dugem bareng Bebby Fey padahal lagi musuhan juga nggak boleh dilewatin ya. Terakhir ada gaya rambut Super Junior yang menuai kritikan. Udah penasaran? Simak langsung saja yuk..

1. Chef Juna Tampil Brewokan Ala Keanu Reeves Malah Disebut Mirip Jerinx SID

Penampilan Baru Chef Juna

Instagram

Kabar pertama datang dari penampilan Chef Juna yang makin garang saat menumbuhkan jenggot dan kumis di wajahnya. Juri acara "MasterChef Indonesia" season 5 tersebut terlihat memakai kemeja putih dengan baju dalaman warna biru, serta poni rambutnya agak panjang.

Sontak penampilan Chef Juna tersebut mengingatkan publik pada sosok aktor tampan Hollywood Keanu Reeves. Akan tetapi, banyak pula yang sempat mengira Chef Juna adalah Jerinx SID. Mengingat drummer Superman Is Dead itu juga memiliki brewok dan kumis di wajahnya.

"Chef @junarorimpandeyofficial kok kaya keanu reeves," kata netter. "Baru bangun, liat ini eke pikir si jering..." sahut netter lain. "Anjayyy kok aq liat nya mirip bli jerinx SID wkwkwjwjw," sambung netter. Kalau menurut kalian Chef Juna mirip siapa nih guys? Keanu atau Jerinx, ya?

2. Ariel NOAH Mendadak Umumkan Pergantian Instagram Malah Banjir Komentar Halu

Ariel NOAH ganti Instagram

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Ariel yang mengumumkan secara resmi pergantian nama akun Instagram pribadinya. Mantan kekasih Luna Maya itu secara resmi mengganti nama akun Instagram miliknya yang semula @ariel_inst menjadi @arielnoah.


"Nama instagram account ini sudah diubah menjadi @arielnoah, nama @ariel_inst sudah tidak digunakan lagi. Kalau ada yg menggunakan di kemudian hari, itu adalah orang lain," tulis Ariel. "Semoga informasinya diterima dengan baik, sehingga tdk menimbulkan kesalahan. Terimakasih instagram."

Namun postingan Ariel itu menuai reaksi halu dari netizen. "Asal jgn namaku diganti dihatimu aja," komentar salah seorang netter. "Siap sayangku," kata netter lain. "Iya A’ gapapa. asal jangan ganti nama dibuku nikah kita aja," sambung netter lain. Hayo, kalian komentar halu gitu juga nggak nih ke Babang Boril? Hehe...

3. Atta Halilintar Kepergok Dugem Bareng Bebby Fey, Ribut Cuma Settingan?

Bebby fey Atta Dugem Bareng

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Atta Halilintar dan Bebby Fey yang kepergok dugem bareng padahal keduanya tengah berseteru. Dalam video yang beredar di media sosial, Atta dan Bebby tampak berada di sebuah tempat hiburan malam yang terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Atta yang mengenakan baju hitam dan vest biru terlihat sedang tampil bersama seorang DJ dalam klub malam tersebut. Sementara Bebby terlihat mengenakan blus cokelat dan rok mini berwarna hitam. DJ berusia 28 tahun tersebut berada tak jauh dari Atta dan duduk bersama seorang wanita di kursi penonton.

Momen kebersamaan Atta dan Bebby itu mengundang komentar sinis hingga menuding perseteruan mereka sekadar settingan. "Settingan kan kasus yang kemarin," komentar netter. "Settingan mungkin, biar cpt ngetop nya..... kalo emang bnr3 settingan brrti mereka berdua telah membohongi semua orang," tambah netter lain. Waduh, settingan bukan ya guys? Menurut kalian gimana nih?

4. Gaya Rambut Baru Super Junior Dikritik Tak Sadar Umur

Suju Tidak Sadar Umur

Instagram

Terakhir ada kabar dari Super Junior yang bakal comeback dengan lagu utama "Super Clap" pada Senin (14/10). Jelang debut, Leeteuk cs pun tampil di berbagai program TV untuk promosi. Salah satunya adalah "Ask Us Anything".

Penampilan SuJu di program Kang Ho Dong cs itu rupanya menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang fokus membahas gaya rambut mereka yang terlihat lebih trendi berwarna-warni. Bahkan banyak yang menyebut Suju tidak sadar umur dengan bertingkah seperti idol remaja.

"Sangat jelas bahwa mereka ahjusshi tua yang mencoba keras untuk terlihat muda. Semua gaya rambut mereka terlihat seperti idol remaja," kata netter. "Para ahjussi ini berusaha keras menutupi usia mereka tapi masih tetap terlihat," sambung netter lain. Wah Suju dicap tidak sadar umur nih guys! Gimana nih pendapat kalian?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru