Rey Utami dan Pablo Benua Tak Lagi Pakai Farhat Abbas Sebagai Kuasa Hukum Kasus Ikan Asin, Kenapa?
Instagram/reyutami
Selebriti

Terhitung sejak 8 Oktober 2019 lalu, Farhat Abbas bukan lagi pengacara Rey Utami dan Pablo Benua dalam kasus ikan asing. Pengacara baru Rey dan Pablo kini cukup optimis kasus ikan asin berakhir damai.

WowKeren - Hingga saat ini Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua masih mendekam di Polda Metro Jaya gara-gara kasus vlog "ikan asin". Terhitung sudah tiga bulan lamanya Rey dan Pablo merasakan dinginnya jeruji penjara namun hingga kini kasus tersebut belum selesai alias P21.

Dilansir dari InsertLive, Rey dan Pablo mengganti kuasa hukumnya yang semula Farhat Abbas. Pengacara baru Rey dan Pablo adalah Insak Nassrudin yang menyatakan bahwa sejak 8 Oktober 2019 lalu sudah diberi kuasa untuk menangani kasus ikan asin yang dihadapi pasangan tersebut.

"Kami sudah mengobrol banyak dengan Pablo dan Rey tadi di dalam terkait kasus yang menyangkut dirinya," kata Insank Nassrudin saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (14/10). "Namun, sejak 8 Oktober lalu, Pablo sudah meminta kami untuk menangani kasusnya."

Insank menyatakan keterlibatannya sebagai kuasa hukum Rey dan Pablo tidak menyalahi kode etik. "Secara kode etik kami sudah bisa menangani kasus ini," sambung Insank.


Terkait perkara yang menjerat Rey dan Pablo, Insak akan mengkaji kembali. Ia juga akan memberikan beberapa fakta untuk meringankan masa hukuman kliennya.

Sebelumnya, Insank sempat mengatakan bahwa kasus Rey dan Pablo bisa berujung damai. Ia yakin kliennya akan segera bebas karena kasus yang menjerat mereka adalah permasalahan pribadi.

"Persoalan ini kita bisa menunggu, karena jaksa dan penyidik sudah ada komunikas, apakah P21, atau nanti ada win win solution (damai)," katanya pada Kamis (10/10) lalu. "Kami juga melihat persoalan ini persoalan yang sangat pribadi. Tapi kalau memang harus dibawa ke pengadilan, ya kami sebagai lawyer sangat siap. Kami optimistis membutikan Pablo dan Rey tidak bersalah."

Seperti diketahui, Rey dan Pablo ditahan akibat vlog "ikan asin". Dalam video itu, Rey mewawancarai Galih Ginanjar yang berbicara masalah pribadinya dengan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Pablo ikut terseret karena ia adalah pemilik konten YouTube tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru