Nora Alexandra Istri Jerinx SID Ternyata Sempat Berkeinginan Bunuh Diri Seperti Yang Dilakukan Sulli
Instagram/jrxsid
Selebriti
Sulli Meninggal

Nora Alexandra, istri Jerinx SID membagikan tentang Sulli dalam postingan Instagram. Tidak hanya turut mengucapkan duka, Nora mengaku syok Sulli meninggal karena jahatnya komentar netizen.

WowKeren - Dunia K-pop tengah berduka dengan kepergian Sulli pada Senin (14/10) kemarin. Mantan anggota grup idol f(x) itu ditemukan meninggal setelah gantung diri di lantai dua rumahnya. Polisi menyatakan bahwa artis SM Entertainment itu bunuh diri karena depresi berat akibat cyberbullying.

Meninggalnya Sulli sangat menyedot perhatian publik, tak terkecuali model cantik Nora Alexandra. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (15/10) sambil memajang foto mendiang, istri Jerinx SID ini mengaku kaget dengan berita meninggalnya Sulli.


"Selamat pagi menjelang siang, saya shock membaca berita ini Choi Jin-ri, lebih dikenal dengan nama panggungnya Sulli @jelly_jilli adalah aktris, penyanyi, penari, model, dan MC," tulis Nora. "Ia debut saat masih kecil pada tahun 2005. Ia mantan anggota dari girlband Korea Selatan, f(x) yang bergabung pada 2009 di bawah label SM Entertainment."

Nora juga mengucap turut berduka atas kepergian Sulli. Mantan istri Aliff Ali mengaku syok saat tahu penyebab Sulli bunuh diri adalah akibat komentar jahat netizen.

"Sebelumnya saya turut berduka cita atas kepergian Sulli, salah satu yg buat saya shock setelah membaca salah satu artikel CNBC Indonesia/ cnbcindonesia.com, dan membaca statment dari akun jiunlui," lanjut Nora. "Pemilik akun jiunlui memberikan analisis kematian Sulli. Menurutnya Sulli tidak bunuh diri tetapi dibunuh oleh komentar jahat para netizen. Selama ini Sulli diserang secara konsisten oleh komen-komen negatif dari netizen."

Curhatan Nora Alexandra

Instagram

Lantas, Nora memberi pengakuan mengejutkan bahwa sempat terpikir untuk melakukan bunuh diri seperti Sulli karena kejamnya komentar netizen. Seperti diketahui, Nora memang sempat dirumorkan murtad karena menikahi Jerinx. Di akhir tulisannya, Nora turut mendoakan Sulli.

"Saya salah satu orang yg sering kali berfikir untuk seperti Sulli karena kecaman dan ancaman Netizen bahkan komentar buruknya terhadap saya," beber Nora. "Saya fikir Sulli merasa depresi dan bahkan tertekan batin menghadapi komentar Netizen yg terus menyerangnya. Damai disana Sulli, semoga komentar jahat Netizen terhadapmu segera mendapat karmanya #stopbullying #ripsulli."

Postingan Nora langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netter menuliskan komentar dukungan dan semangat pada Nora agar tidak seperti Sulli.

"Semangat ka Nora. Masih banya yg sayang dan support you alihkan fokus kepada orang-orang yg mencintaimu... dan fokus thdp kebaikan yg akan km tebarkan di kehidupan ini..." tulis akun @agung***. "Off kolom komentarnya nora. Netizen maha benar tdk ada gunanya dnger ocehan mereka yg menghina ga jls," sambung akun @kadek***. "Tetap kuat Nora," tambah akun @poet***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...