Penampilan Live Camila Cabello di 'SNL' Ini Dipuji Lebih Bagus Dibandingkan Taylor Swift, Setuju?
Instagram/Getty Images
Musik

Para musisi yang tampil dalam acara 'Saturday Night Live' akan membawakan lagu mereka secara live di hadapan para penonton, begitu pula dengan Camila dan Taylor.

WowKeren - Camila Cabello berhasil membuat para penggemar terpukau kala tampil di acara "Saturday Night Live" pada Sabtu (12/10) malam waktu setempat. Dalam acara ini, mantan personel Fifth Harmony tersebut membawakan dua single terbarunya, "Cry For Me" dan "Easy".

Seperti biasanya, para musisi yang tampil dalam acara ini akan membawakan lagu mereka secara live. Begitu pula dengan Camila. Seakan menunjukkan musikalitasnya sebagai musisi papan atas, pelantun "Havana" ini berhasil mengeksekusi penampilannya dengan amat sempurna.

Bahkan saat mencapai nada tinggi pun musisi asal Kuba ini berhasil menyanyikannya dengan amat mulus. Alhasil, tampilan rekan duet Shawn Mendes ini pun langsung mendulang beragam pujian dari para penggemar.


Sebagian menyebut bahwa kemampuan bernyanyi Camila secara live tak ada bedanya dengan versi digital dan rilis studio, bahkan bisa dibilang sama sekali tak memerlukan autotune untuk mengoreksi bagian yang fals.

Menariknya, ada pula sejumlah penggemar yang membandingkan penampilan live Camila ini dengan Taylor Swift yang pekan sebelumnya juga tampil di "Saturday Night Live". Banyak yang mengklaim penampilan Camila saat menyanyi langsung jauh lebih baik daripada sang pelantun "ME!" tersebut.

"Sejauh ini Camila adalah penampil live terbaik di SNL," komentar salah satu penggemar. "Aku tidak bermaksud membandingkan, hanya saja melihat ini (penampilan Camila) membuat (penampilan) Taylor terasa biasa saja," sahut lainnya. "Dia membuat high note terlihat sangat mudah. Kurasa untuk yang satu ini dia lebih baik dibanding Taylor," sambung yang lain.

Di sisi lain, pekan sebelumnya Taylor Swift juga menyanyikan dua lagu dari album barunya, "Lover", saat diundang dalam acara ini. Pelantun "You Need To Calm Down" tersebut membawakan "False God" serta title track "Lover" dengan iringan piano yang dimainkannya sendiri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait