Diserbu Pujian Peramal Ulung, Wanda Hamidah Asyik Foto Cantik Bak Supermodel
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah memilih menghapus komentar pujian soal dirinya peramal ulung yang sukses memprediksi Indonesia lewat kicauan 2014 dan lebih memilih foto-foto cantik bersama dua artis senior, Donna Harun dan Okky Asokawati.

WowKeren - Wanda Hamidah sukses bikin gempar warganet dan jadi trending topik di Twitter. Ia dielu-elukan sebagai sosok yang sukses meramalkan Indonesia.

Anggapan ini muncul karena sejumlah kicauan Wanda di 2014 akhirnya terbukti di masa sekarang. Memang Wanda yang seorang politisi sekaligus mantan aktivis 98 dulunya gencar menyuarakan pendapat di Twitter.

"Nanti nggak bisa nulis lagi baru nyesel," kicau Wanda. "Nanti punya anak terus hilang engga pulang2 krn mengkritisi pemerintahan.. baru nyesel," tulis Wanda di kicauan lainnya.

Sejumlah netter juga sempat menyerbu Instagram Wanda. Fotonya yang sedang kumpul bareng kawan-kawan saat sedang latihan yoga tak urung dikomentari netter.


"Peramal ulung," kata seorang netter. "Penerus mama Lauren," seru yang lainnya.

Namun agaknya Wanda enggan diganggu dan menghapus komentar netter soal dirinya jago meramal. Ia justru asyik foto cantik bersama dua model senior Okky Asokawati dan Donna Harun.

Wanda Hamidah

Sumber: InstaStory

Wanda yang berambut pendek terlihat tak kalah keren dengan Donna yang rambutnya terurai panjang. Sedangkan Okky kini sudah mantap hijrah dan berhijab juga terlihat memukau.

"Hari yang menyenangkan. Dibalik layar dengan supermodel favoritku," kata Wanda. "Aku merasa seperti supermodel."

Wanda sebelumnya dikenal sebagai sosok yang kritis. Mei lalu, ia sempat melontarkan kalimat menohok soal menyentil para artis yang terjun sebagai politisi.

Wanda memberikan masukan agar para artis yang terpilih sebagai anggota dewan nantinya bertanggungjawab atas pekerjaan mereka. "Ketika saya sudah memutuskan jadi politisi saya sudah meninggalkan dunia artis. Makanya menurut saya jangan jadi politisi karbitan. Jadi memang kalau mau masuk, nyaleg, masuk partai memang masuk partai bukan cuma pas nyaleg. Jadi saya menyayangkan juga teman-teman artis masuk partai cuma pas nyaleg, setelah selesai keluar," seru Wanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru