Rosa Meldianti Akhirnya Turuti Permintaan Netter Posting Foto Bareng Pacar Malah Tuai Respons Begini
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti sebelumnya dikabarkan telah putus dari pacarnya yang merupakan calon pilot bernama Inggil. Namun, kabar itu ditepis Meldi dengan kemesraan mereka baru-baru ini.

WowKeren - Rosa Meldianti dan sang kekasih yang merupakan calon pilot bernama Inggil dikabarkan sedang renggang. Hal itu diketahui dari Instagram Inggil yang menghapus foto-fotonya bareng Meldi.

Namun, kabar renggangnya hubungan tersebut ditepis oleh komentar Inggil yang menyatakan kerinduannya pada Meldi. Baru-baru ini, Meldi pun membagikan foto-foto selfie-nya bareng sang kekasih.

Meldi memuaskan rasa penasaran warganet dengan mengunggah sekaligus 6 foto selfie-nya bareng Inggil. "Nih yang tanya mana mas inggil mas inggil mana kwkwkw," tulis Meldi pada Selasa (15/10).


Namun, warganet justru mengaku tak pernah menanyakan kehadiran Inggil pada Meldi. "YANG NANYA SIAPA?" komentar akun @f***iacn. "Yang nanyain siapa Sini Mana sini org nya," tulis akun @s***rtin_martini. "Perasaan ga ada yang tanya awowkwkw," sahut akun @p***coco.

"Dih PD bgt kaga ada yg nanya juga," balas akun @a****fn23. "Mau ngumpulin orang2 yg nanya!!? hayoo keluar," komentar akun @_***daaaaaaa_. "Lah siapa yang nanyain emang?" tulis akun @l***april_.

Selain itu, Inggil lagi-lagi dituding hanya panjat sosial alias pansos pada ketenaran Meldi. "Sekali2 foto tanpa edit.pacarmu cuma pansos mel.sadarlah jng makin halu nanti bablas parah lho," komentar akun @o****winda. "Like yg setuju cowokny cuma pansos," tulis akun @m****cacalolipop.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait