Trailer 'Bombshell' Tampilkan Kolaborasi Epik Margot Robbie dengan Nicole Kidman dan Charlize Theron
Lionsgate
Film

Film arahan sutradara Jay Roach ini diangkat dari skandal yang sempat menggegerkan publik beberapa tahun silam ketika bos Fox News, Roger Ailes, melakukan tindak pelecehan seksual.

WowKeren - Lionsgate akhirnya merilis trailer resmi untuk film terbaru mereka yang diadaptasi dari kisah nyata, "Bombshell". Film arahan sutradara Jay Roach ini merupakan dokumentasi dari skandal bos Fox News, Roger Ailes, yang sempat menggegerkan publik beberapa tahun silam.

Selain diangkat dari skandal di dunia nyata, yang menjadi daya tarik utama dari film ini tentunya adalah jajaran pemain yang terlibat di dalamnya. Tak tanggung-tanggung, Lionsgate langsung menggaet tiga aktris papan atas Hollywood untuk berperan dalam film ini, yakni Nicole Kidman, Charlize Theron, serta Margot Robbie.

Trailer berdurasi 2 menit 26 detik ini juga memberikan tampilan pertama karakter Roger Ailes yang diperankan oleh John Lithgow. Berdasarkan skandal nyata, trailer ini juga menampilkan kebobrokan di dalam kekaisaran media yang paling kuat dan kontroversial sepanjang masa, Fox News, dan kisah berani para wanita yang menjatuhkan Roger Ailes.


Film yang ditulis oleh Charles Randolph ini menceritakan kisah dari skandal antara karyawan Fox News dengan Roger Ailes. Di mana kasus ini berawal saat Gretchen Carlson menggugat Ailes atas tuduhan pelecehan seksual pada tahun 2016 dan memaksanya untuk mengundurkan diri.

Mencuatnya gugatan itu membuat beberapa wanita lainnya mulai berani mengungkapkan kejadian serupa yang dilakukan oleh pimpinan Fox News tersebut. Begitu pula dengan Megyn Kelly, yang mengakui tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh Ailes. Megyn Kelly menuliskan kisahnya dalam buku berjudul "Settle for More" yang diterbitkan pada 2016.

Dalam film ini, Charlize Theron sebagai Megyn Kelly dan Nicole Kidman sebagai Gretchen Carlson. Sedangkan Margot Robbie memerankan karakter fiksi bernama Kayla Pospicil yang juga terlibat dalam skandal ini.

Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh Malcolm Mcdowell, Allison Janney, Mark Duplass, Connie Britton, Alice Eve, Kate McKinnon dan Robe Delaney. Film "Bombshell" ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 20 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru