Venna Melinda Bantah Athalla Naufal Kini Dikawal Bodyguard Pasca Insiden Pengeroyokan
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Venna Melinda memang tak memperbolehkan Athala Naufal memakai jasa bodyguard meski nyaris jadi korban pengeroyokan. Namun Venna menasihati sang putra kedua soal bahaya pulang malam.

WowKeren - Venna Melinda menyuruh Athalla Naufal sujud syukur karena nyaris menjadi korban pengeroyokan beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Athalla yang mengendarai mobil mewah sempat diberhentikan oleh empat orang yang naik angkot.

Adik Verrell Bramasta itu langsung dikeroyok empat pria yang salah satunya membawa senjata besi. Beruntung, Athalla diselamatkan oleh warga sekitar sehingga membuat keempat pelaku melarikan diri.

Biarpun telah lolos dari pengeroyokan, Venna tidak terlalu protektif pada Athalla, seperti halnya menyediakan bodyguard. Venna hanya menasihati Athalla agar meningkatkan keimanannya.

"Nggak. Saya saja nggak pakai bodyguard. Kita kan pasti nggak ada niat jahat cuma kalau lagi apes bisa terjadi," ungkap Venna saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan pada Selasa (15/10) seperti dilansir dari DetikHot. "Artinya Athalla harus banyak salat. Jangan lupa berdoa. Ini pelajaran buat Athalla."


Meski tidak memfasilitasi Athalla dengan bodyguard, Venna lebih ketat mengawasi sang putra. Ia pun tak segan mewanti-wanti Athalla bila nekat pulang malam.

"Athalla lagi tinggal sama saya ya, saya monitor istilahnya saya sosialisasiin lagi kalau kamu pulang malam risikonya kamu bisa beladiri nggak risikonya pasti ada orang jahat ya," sambung Venna. "Saya doktrin lagi bahwa sekarang keadaan berbeda, jangan nekat."

Sementara itu, pihak kepolisian sudah mengantongi nama dari salah satu pelaku pengeroyokan Athalla. Mendengar kabar baik itu, Venna merasa antusias dan berjanji akan terus memantau hingga pelaku bisa ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Di sisi lain, Athalla sempat mengungkapkan bahwa kejadian pengeroyokan itu membuatnya merasa trauma. Hingga akhirnya untuk saat ini ia belum bisa mengemudi sendiri tanpa sopir.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru