Marah Chat Tak Dibalas Mesra, Pelaku Kembali Ancam Clara Gopa Duo Semangka Sebar Foto Syur
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Clara Gopa kembali membeberkan chat dengan pelaku pengancaman. Dalam percakapan tersebut, si pelaku merasa marah karena pesannya tidak dibalas oleh Clara.

WowKeren - Clara Gopa belum lama ini mengaku telah diteror oleh seseorang. Personel Duo Semangka itu diancam oleh pelaku akan menyebarkan foto-foto syur koleksinya ke internet.

Pelaku akan mengurungkan niatnya jika Clara mau kembali padanya. Sontak Clara pun mengancam balik pelaku agar menunjukkan itikad baik dalam waktu 24 jam, jika tak mau dilaporkan ke polisi.

Sebagai bukti, Clara sempat membeberkan isi percakapan mereka melalui WhatsApp. Namun alih-alih mendapat simpati dari warganet, ia justru dituding pansos hingga settingan.

Baru-baru ini, Clara kembali membeberkan chat dengan pelaku. Dalam percakapan tersebut, si pelaku merasa marah karena pesannya tidak dibalas oleh Clara.

"Hi kok nggak dibalas. Pagi cantik. Takut sama saya ya?" bunyi potongan pesan si pelaku kepada Clara.


Clara sendiri tak habis pikir dan dibuat bingung oleh tingkah si pelaku. Padahal, ia merasa tidak punya masalah dengan siapapun. "Ohhhh gini cara ancamnya?????" tulisnya menyertai bukti chat.

Clara juga sempat menanggapi si pelaku. Namun beberapa menit kemudian, terlihat pesannya cuma centang satu dan kemungkinan ia sudah diblokir.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu mencuri perhatian wargane. Ada warganet yang menganggap jika hal itu tidak penting dan dirasa ada kejanggalan.

"Siang2 gini ada yg ribut aja yes. Ini mbaknya yang sering pamer 'semangka' itu mau bikin laporan say," kata akun gosip @dewi_lambe. "Min ngapain d post dia kan bgitu krna ulah nya jga ngapain koleksi2 fto sndiri trus d smpen d hp pula udah ketauan orang bru koar2 aneh," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel