Nagita Slavina Bodo Amat Pajang Selfie Muka Jelek, Netter: Astaga!
Instagram/wanda_haraa
Selebriti

Nagita Slavina baru-baru ini membagikan foto yang sukses menyita perhatian warganet. Jika biasanya ia tampak anggun dan manis, kali ini Nagita justru memajang foto jelek.

WowKeren - Nagita Slavina baru-baru ini membagikan foto yang sukses menyita perhatian warganet. Jika biasanya ia tampak anggun dan manis, kali ini Nagita justru cuek dengan penampilannya.

Melalui Instagram pribadinya pada Selasa (16/10), istri Raffi Ahmad itu mengunggah foto selfie muka jelek. Dalam potret tersebut, Nagita tampak memiringkan kepala sambil memonyongkan bibirnya yang merah merona.

Tak hanya itu, ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu menjulurkan sedikit lidahnya. Pengambilan gambar yang di-close up semuka pun membuat warganet terkaget saat membuka beranda Instagram.

"Ada yang bisa tiru pose aku seperti ini ?" bunyi keterangan foto tersebut.


Postingan itu tentu saja langsung menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang mengaku terkejut ketika melihat foto Nagita yang dinilai aneh.

"Astaga...kok keluarga ini makin aneh," kata netter yang langsung diprotes fans. "Ga apa apa aneh yg penting aneh nya menghasilkan duit.dari pada situ," sahut fans. "Sabar ya mas, niat mau bercanda malah kena bully maklum mas pada doyan ngegas wkwk," tambah lainnya.

Ada pula warganet yang heran mengapa Nagita membagikan pose seperti itu. Padahal menurutnya, Nagita sudah manis dan cantik tanpa banyak tingkah.

"Kalo pose kayak gini nagita beda bgt," sahut netter. "Iya kann.. Malah jd gimana gtu ngliatnya. Biasanya klo foto kalem.. Diem aja udah manis gtuu," timpal yang lain.

"Iya kak. Menakutkan alias serem. Ngapain lagi tu lidah pake dijulur2. Kan dosa," tegur netter. "Kadang orang cantik cuek mau pose apa aja,dia cuek mau keliatan jelek atau cakep hehe," bela fans. "Bukan mslah jelek atau cakep berpose ngga krn dia cuek jd bomat jg tp itu jijik bgt diliatnya," kritik yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru