Ely Sugigi Berdoa Ingin Cari Pendamping Hidup Lagi Ramai Disindir Tak Kapok
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Setelah gagal menikah sebanyak empat kali, Ely Sugigi rupanya masih ingin menemukan pria yang akan mendampingi hidupnya. Namun keinginan Ely tersebut tak didukung oleh netizen.

WowKeren - Kisah asmara Ely Sugigi memang selalu menjadi perhatian publik karena penuh lika-liku. Apalagi artis berusia 47 tahun tersebut sudah pernah menikah sebanyak empat kali, namun semuanya berakhir dengan perceraian.

Ely pun sempat dekat dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian beberapa waktu lalu. Akan tetapi, perasaan Ely rupanya tak membuat Irfan mengakuinya sebagai kekasih. Hal ini sempat membuat Ely dan Irfan berseteru meski akhirnya kini telah kembali akur sebagai teman.

Kendati pernah didekati oleh sejumlah pria, Ely tampaknya masih belum menemukan sosok pasangan yang cocok. Melalui pernyataan yang diunggah di Instagram pada Rabu (16/10), Ely mengutarakan doa agar keinginannya untuk menemukan pendamping hidup dikabulkan oleh Tuhan.

"Insyallah mau cari pendamping hidup lagi ..Jika Allah mengijinkan ..Amin," bunyi tulisan Ely di Instagram. Selain itu, Ely juga mengaku sedang memiliki seorang pria yang sangat ia sayangi. Namun Ely masih merahasiakan identitas pria tersebut.


"Atas ijin Allah dulu siapapun dia gimana pun dia ..bila Allah ijinkan pasti berjalan baik..bila mungkin saat ini orang yang bener2 kusayank bukan jodohku.." tulis Ely di bagian keterangan foto. "Maka bukalah hatinya buat jadi sahabatku dan saudaraku sampe ku tiada nanti.... ilove you for someone i care about.... whoever he is does not anyone to know ..."

Akan tetapi, keinginan Ely untuk mendapatkan pasangan lagi justru menuai komentar sinis dari netizen yang menyebutnya tak kapok ditipu pria. Mereka menasihati Ely agar lebih mementingkan ibadah dan keluarganya ketimbang urusan asmara.

"Gak ada kapoknya ya, padahal udah dikasih kesempatan buat memperbaiki diri. Fokus aja perbaiki diri, fokus ke anak2nya, jodoh itu bakalan datang disaat yang tepat ko. Gak belajar dari pengalaman kah? Huh," ujar akun @he***an. "Udh mpo ga ush nikah lg rata2 cwo jaman sekarang matre.udh urusin anak aja mpo sama ibadah," seru akun @juw*****hey.

"Kok lakii trs sih yg di pikirin pok. kasiann kmu loh mpok dii porotii uang nya ama laki2 trs .mnding buat bangun rumah mpok bahagiainn ank2 drpdaa cari lakii gapernh tulus," komentar akun @noni****lvya. "Tobat tobatttt, mending perbaiki diri dulu lah jangan ngeposting yang kek gini an ... Laki mulu lu pikiran nya," sambung akun @qoma*****gara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait