Ibunda Nagita Slavina Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Pakai Barang 'Sepele' Seharga Rp 24 Juta
Selebriti

Banyak netter yang heran melihat barang kecil milik ibunda Nagita Slavina ini yang ternyata harganya mencapai puluhan juta. Mereka pun menganggap bahwa ibu Nagita sudah kelebihan uang.

WowKeren - Bicara tentang artis dengan gaya fashion terkini dan branded, nama Nagita Slavina tentu tak boleh ketinggalan. Artis cantik ini sering memakai berbagai barang keluaran brand ternama dengan harga yang fantastis. Kebiasaan ini rupanya juga dilakukan oleh ibunda Nagita, Rieta Amilia.

Rieta kerap kedapatan memakai barang-barang branded yang harganya luar biasa. Baru-baru ini Rieta menjadi sorotan usai akun @hermes_selebritii mengungkap salah satu barang fashion miliknya. Bagaimana tidak, Rieta ternyata memiliki barang "sepele" yang harganya puluhan juta. Apa itu?

Barang Rieta yang menghebohkan netter di Instagram itu adalah strap bag alias tali tas. Meski terhitung cukup "sepele", strap bag keluaran brand-brand tertentu memang diketahui berharga mahal. Mertua Raffi Ahmad ini kebetulan memiliki strap bag keluaran Hermes yang harganya mencapai Rp 24,8 juta.


Ibunda Nagita Slavina Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Pakai Barang \'Sepele\' Seharga Rp 24 Juta

Instagram

Fakta tentang strap bag Rieta Amilia pun membuat netter di media sosial heboh. Banyak yang menggosipkan ibunda Nagita usai melihat harga tali tasnya. Mereka juga membahas kemungkinan wanita yang kini fokus sebagai pengusaha itu sudah kelebihan uang sehingga membeli barang "sepele" dengan harga mahal.

"Tali nya doang bisa buat beli motor mah," seru netter. "Gila tuh harganya dengan seharga DP rumah (emoji)," ujar netter lain. "Busyeeeeeet dah...... Tali doang," tulis lainnya. "Beli tali doang gusti, faedahnya apaan yak .. (emoji) orangkaya saking banyaknya duit bingung mo dibeli apaan kali ya Allah," ujar yang lain. "Orang kaya mah bebas y (emoji)," lanjut lainnya.

"Gila ya hermes ini.. terbuat dari apa sih tuh tali, mengandung emas berapa karat.. mending langsung beli emas jadikan tali tas," celetuk netter heran. "Nah kan si Mbak Rita Amilia ini kumpulnya selalu di lingkungan elit sosialita, bukan sama warga bawah awam misqueen kayak kita2," timpal netter lain. "Dia beli karena uang nya gak tau mau di kemanain lagi," tutur lainnya. "Hermes jg jd investasi buat mereka say," sambung netter lain. "Ya jangan disamain sama jelantah dong mbaqueee. Dia mah duitnya udah banyak tumpah tumpah," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait