Air Mata Nagita Tumpah di Ultah Nikah ke-5, Raffi Berlutut Hingga Rafathar Hadiahi Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang dikenal tenang dan kalem rupanya jadi terharu berat dan berlinang air mata kala mendapat hadiah istimewa dari Raffi dan Rafathar untuk ulang tahun pernikahan ke-5.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang cuek. Saat rumah tangganya diterpa isu miring, Nagita selalu memilih bersikap masa bodoh.

Ia sempat santai saat suaminya, Raffi Ahmad, dituduh selingkuh. Artis yang akrab disapa Gigi itu juga seolah tak peduli soal anggapan miring tak cerai karena demi kontrak bisnis.

"Kalau bilang bertahan karena bisnis ya terserah juga sih mau bilang apa juga, aku sih sebenarnya enggak peduli. Mau ngomongin kita kayak gimana juga enggak apa-apa, itu Insya Allah nanti jadi ladang pahala," kata Gigi.

Namun tepat hari ini, 17 Oktober, Gigi yang dikenal selalu kalem dan tenang akhirnya tak bisa menahan sisi emosional. Ia dibuat terharu ketika mendapat kejutan dari dua orang tercintanya.

Yang pertama dari Raffi yang berlutut dan memberikan pada Gigi hadiah bunga. Raffi mengucapkan selamat dan mengungkap harapan spesial untuk pernikahannya dan Gigi.

Raffi Nagita

Sumber: YouTube

"Happy anniversary kelima semoga kita makin sayang," harap Raffi sembari mencium mesra Gigi. "Semoga saling pengertian, makin sayang, makin cinta sama aku," harap Gigi.


Bukan cuma Raffi, Rafathar memberikan dukungan buat ayah dan ibunya. Meski masih belia, Rafathar tampak dewasa saat mengucapkan selamat buat Raffi dan Gigi.

"Happy anniversary mama papa, semoga mama papa sayang Aa terus. Maaf kalau Aa suka bikin mama papa marah," kata Rafathar dalam sebuah rekaman suara dengan diselingi cuplikan foto-fotonya bersama Raffi dan Gigi. "Aa sayang mama papa, love you so much. Aa sayang mama papa selamanya kita bareng terus ya sekarang dan sampai selamanya."

Nagita tampak terharu mendengar suara Rafathar itu. Raffi yang biasa cengengesan juga ikut menangis.

"Inilah pelindung saya. Rafathar dan Nagita adalah pelindung saya. Merekalah yang mencintai saya sepenuhnya. Saya memang tidak sempurna, tapi karena mereka jadi sempurna semuanya," kata Raffi.

Sementara itu, fans membanjiri kolom komentar dan ikut mengucapkan selamat. Mereka mendoakan pernikahan Raffi-Gigi selalu langgeng hingga akhir hayat.

"Terharuuu 😢..Auto nangis pas denger ucapan Anniv A'a buat Papa Mama nya," kata netter. "Bahagia dunia akhirat...dan berkumpul kembali di syurganya alloh dng penuh cinta...aamiin," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru