8 Potret Serasi Raffi dan Nagita Slavina Pakai Baju Couple, Bukti Harmonis di Tahun ke-5 Pernikahan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5 pada hari ini, Kamis (17/10). Meski cukup sering diterpa gosip miring, namun pasangan ini tetap tampil kompak dan harmonis.

WowKeren - Tak terasa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menginjak usia 5 tahun. Tepat pada hari ini, Kamis (17/10), Raffi dan Nagita merayakan ulang tahun ke-5 pernikahan mereka. Kejutan romantis pun diberikan oleh Raffi untuk Nagita di hari spesial mereka ini.

Selama 5 tahun membagun rumah tangga, Raffi dan Nagita cukup sering diterpa gosip miring. Mulai dari isu perselingkuhan hingga ramalan perpisahan pernah menimpa pasangan yang sudah dikaruniai satu putra ini. Kendati begitu, mereka berhasil melewati rumor-rumor tersebut dan tetap harmonis.


Raffi dan Nagita bahkan semakin menunjukkan keharmonisan mereka lewat berbagai media belakangan ini. Keduanya sudah tak ragu untuk memamerkan kemesraan di YouTube mau pun Instagram. Mereka juga cukup sering menunjukkan kekompakan lewat penampilan mereka.

Berikut ini WowKeren rangkum beberapa potret serasi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dalam balutan baju couple. Penampilan kompak ini agaknya bisa membuktikan bahwa Raffi dan Nagita memang selalu harmonis di tengah banyaknya rumor miring tentang mereka.

(wk/nur2)

1. Kompak Pakai Seragam Saat Liburan di Bali


Kompak Pakai Seragam Saat Liburan di Bali
Instagram/raffinagita1717

Nagita, Raffi dan Rafathar terlihat kompak dalam balutan atasan yang sama. Ini adalah tampilan mereka saat liburan di Bali beberapa minggu lalu.

2. Lucu Pakai Motif Polkadot di Acara HUT Stasiun Televisi


Lucu Pakai Motif Polkadot di Acara HUT Stasiun Televisi
Instagram/raffinagita1717

Nagita dan Raffi kembali membuktikan kekompakan saat menghadiri acara HUT MNCTV. Pasangan ini memakai kostum dari desainer Renzi Lazuardi untuk melengkapi penampilan mereka.

3. Serasi Pakai Batik Saat Hadiri Wisuda Play Group Rafathar


Serasi Pakai Batik Saat Hadiri Wisuda Play Group Rafathar
Instagram/raffinagita1717

Raffi dan Nagita kembali tampil serasi dalam acara wisuda play group sang anak, Rafathar pada Mei 2019. Keduanya terlihat serasi memakai batik senada di acara tersebut.

4. Serba Hijau Saat Jenguk Anak Kedua Ruben Onsu


Serba Hijau Saat Jenguk Anak Kedua Ruben Onsu
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi tampil kompak dalam kesempatan ini. Keduanya memakai baju bernuansa hijau dan merah saat menjenguk anak kedua Ruben Onsu dan Sarwendah.

5. Biru-Biru Saat Lakukan Kunjungan Bisnis


Biru-Biru Saat Lakukan Kunjungan Bisnis
Instagram/raffinagita1717

Nagita dan Raffi tampil kompak memakai kostum serba biru saat berkunjung ke kantor Tiket.com. Pasangan ini berkunjung untuk melakukan bisnis sekaligus membuat konten YouTube.

6. Santun Pakai Baju Putih Saat Bertemu Ma'ruf Amin


Santun Pakai Baju Putih Saat Bertemu Ma'ruf Amin
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad terlihat memakai kemeja putih saat bertemu Wapres terpilih, Ma'ruf Amin. Baju warna senada juga dipilih oleh Nagita saat menemani sang suami di kesempatan ini.

7. Sambut Lebaran dengan Tampil Serba Hitam


Sambut Lebaran dengan Tampil Serba Hitam
Instagram/raffinagita1717

Nagita tampil anggun dalam balutan baju hitam yang dihiasi pernak-pernik kuning. Sedangkan Raffi memakai baju warna senada tapi dengan motif yang berbeda. Foto ini diunggah untuk menyambut Lebaran bulan Juni 2019 lalu.

8. Tampil Matching di Acara Penghargaan Televisi


Tampil Matching di Acara Penghargaan Televisi
Instagram/raffinagita1717

Ini adalah potret serasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menghadiri acara penghargaan Indonesian Television Awards 2018. Keduanya tampil matching serba kuning dan emas saat menghadiri acara ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru