Taron Egerton 'Kingsman' Akui Tertarik Perankan Wolverine di MCU
Getty Images/David M. Benett
Film

Disney dikabarkan tengah sibuk mencari aktor yang lebih muda untuk menghidupkan kembali Wolverine setelah Hugh Jackman pensiun memerankan karakter tersebut.

WowKeren - Keinginan penggemar untuk menyaksikan Wolverine di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tampaknya bakal segera terwujud. Hal ini lantaran laporan terbaru menyebut jika Disney tengah mencari aktor pengganti Hugh Jackman untuk memerankan karakter legendaris tersebut.

Kabar terbaru menyebut bahwa aktor tampan Taron Egerton tengah dilirik untuk memerankan karakter mutan ini. Taron Egerton sendiri dikenal luas karena perannya dalam seri film "Kingsman" serta "Rocketman".

Menanggapi rumor ini, akhirnya Taron pun buka suara secara langsung. Aktor berusia 29 tahun ini secara gamblang mengaku tertarik memerankan karakter Wolverine dan siap masuk dalam franchise MCU, meskipun ia menyadari bahwa dirinya tak cocok dengan figur sang mutan.

"Aku rasa wacana mengenai Logan ini benar-benar menarik tetapi aku cukup bingung, aku tidak pernah merasa sebagai pria yang cocok menjadi Wolverine," tuturnya.


"Mungkin dalam beberapa tahun, aku tak terlihat cukup gahar untuk itu (peran Wolverine). Aku tidak pernah merahasiakan bahwa aku adalah penggemar film-film itu (MCU) dan tentu saja aku ingin menjadi bagian dari mereka," lanjutnya.

Di sisi lain, rumor ini bermula saat komikus Mark Millar mengklaim bahwa aktor "Kingsman" tersebut akan menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine versi MCU melalui cuitan di akun Twitter miliknya. Diketahui, selama ini prediksi sang komikus terkait film-film MCU selalu terbukti kebenarannya. Oleh karena itu, tak heran jika banyak yang percaya apabila Taron Egerton akan menjadi Wolverine selanjutnya.

Terlepas dari hal tersebut, rumor soal pemeran Wolverine ini muncul setelah Disney melakukan proses akuisisi terhadap sejumlah aset Fox, termasuk franchise "X-Men". Oleh karena itu, Disney dikabarkan tengah mencari pengganti Hugh Jackman untuk memerankan Wolverine lantaran kisah sang mutan akan di-remake.

Hugh Jackman sendiri diketahui sudah pensiun memerankan karakter ini setelah berperan di film "Logan". Sehingga tak heran jika kini Disney tengah sibuk mencari pengganti sang aktor untuk menghidupkan kembali karakter Wolverine.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel