Nia Ramadhani Romantis Makan Sepiring Berdua Bukan Sama Suami, Tuai Respon Begini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Kesibukan Nia Ramadhani di dunia hiburan dan sebagai ibu tak jarang membuatnya sulit bermesraan dengan suaminya. Namun baru-baru ini, ia pamer video romantis dengan sosok ini.

WowKeren - Nia Ramadhani memutuskan untuk menikah di usia muda, yakni 20 tahun. Ia resmi dipersunting putra konglomerat, Ardi Bakrie pada 1 April 2010 silam.

Dari pernikahan tersebut, Nia dikaruniai tiga buah hati, seorang putri dan dua putra. Perempuan berusia 29 tahun itu sempat menepi dari dunia hiburan pada awal-awal pernikahan. Namun, ia kini sudah kembali aktif dan menekuni bidang presenter.

Kegiatan Nia tak jarang membuatnya sulit bermesraan dengan suaminya. Apalagi, Nia juga menjalankan tugas sebagai ibu yang harus mengurus ketiga anaknya.

Baru-baru ini, Nia membagikan momen romantis makan sepiring berdua seolah mengisyaratkan sedang kencan dengan suami. "Aku sekarang romantis, makan sepiring berdua," kata Nia semringah.


Nia pun menunjukkan hidangan yang disantap dan sosok yang diajak makan. Rupanya, ia tidak makan bersama Ardi tapi dengan sahabatnya, Prita Aaunalal yang merupakan finalis ajang Abang None Jakarta 2017.

"Sama dia tapi," kata Nia sambil menyorot Prita dan tertawa terbahak-bahak.

Postingan tersebut pun mendapat beragam respon warganet. Beberapa warganet mengira jika Nia sedang kencan dengan suaminya. Ada pula yang menyoroti kecantikan mantan pemain sinetron "Bidadari" itu.

"Lah kirain sm suami," kata netter. "Sepiring berdua.." sahut yang lain. "Mau dong disuapi hehe," tambah lainnya. "Lincin banget k bibir ya tp ttp cantik," goda netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait