Liam Payne Terang-Terangan Ungkap Alasan Tak Betah di One Direction: Itu Membunuhku Perlahan
Getty Images/Slaven Vlasic
Selebriti

Hadir di podcast Table Manners With Jessie Ware, pelantun 'Strip That Down' tersebut mengingat sejumlah pengalaman buruknya di era kejayaan One Direction.

WowKeren - One Direction memang memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Meski kini masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier, namun tentunya hal tersebut tak membuat para penggemar berhenti mengharapkan adanya reuni dari grup jebolan ajang "X Factor" tersebut.

Namun tampaknya keinginan Directioners (sebutan fans One Direction) untuk melihat reuni grup ini tampaknya akan sulit terlaksana. Pasalnya belum lama ini salah satu personel One Direction, Liam Payne, terang-terangan membocorkan apa yang membuatnya tak nyaman berada di grup yang membesarkan namanya tersebut.

Berbicara di podcast Table Manners With Jessie Ware, Liam mengingat sejumlah pengalamannya di era kejayaan One Direction. Pelantun "Strip That Down" ini menyebut jika misalnya ia masih berada dalam One Direction, maka hal tersebut akan membunuhnya secara perlahan.

Bukan tanpa alasan, Liam mengklaim bahwa saat itu One Direction terlalu banyak bekerja, dan ia tak bisa memiliki kehidupan pribadi. "Tidak ada tombol berhenti. Kau tak punya kendali atas hidupmu. Itu sebabnya aku kehilangan kendali penuh atas segalanya," tuturnya seperti dilansir NME pada Jumat (18/10).


"Aku ingat masuk ke dalam ruang terapi dan ditanya, 'Apa yang ingin kau lakukan?'. Aku belum tahu. Aku hanya hidup seperti bintang pop penyendiri yang takut pada orang, yang hanya tinggal di dalam (ruangan) sepanjang waktu," lanjutnya, "Itu akan membunuhku."

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya One Direction mengikuti audisi "X Factor" Inggris musim ketujuh pada tahun 2010 silam. Namun masing-masing anggota mengikuti audisi sebagai penyanyi solo dan langkah mereka terhenti sebelum masuk babak spekta.

Hingga akhirnya, Nicole Scherzinger yang kala itu menjadi juri tamu menyarankan agar mereka bergabung sebagai sebuah grup, dan lolos menjadi juara ketiga dalam ajang tersebut. Meski tak menjadi juara pertama, namun tak dapat dipungkiri bahwa popularitas One Direction begitu luar biasa.

Namun sayangnya pada tahun 2015, Zayn Malik memilih untuk hengkang dari grup tersebut dan menyisakan empat personel lain, yaitu Liam, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait