Twice Tampil Super Elegan Dan Berkelas Dalam MV Jepang 'Fake & True'
Musik

Meski belum resmi rilis, namun pihak agensi telah merilis MV untuk lagu utama mereka yang bertajuk 'Fake & True'. Dalam MV tersebut, para anggota Twice nampak sangat cantik dan berkelas mengenakan kostum berkelap-kelip.

WowKeren - Twice diketahui baru saja melakukan comeback dengan merilis album baru yang berjudul "Feel Special". Dalam album tersebut, girl grup besutan JYP Entertainment ini akan berpromosi dalam berbagai acara musik dengan lagu utama yang juga berjudul "Feel Special".

Selain populer dengan lagu Korea-nya, grup yang digawangi Jihyo cs ini juga diketahui sangat populer di Jepang. Twice diketahui telah melakukan debut Jepang-nya dengan merilis album bertajuk "#Twice" pada Juni 2017 lalu.

Kali ini Twice kembali membuat penggemar antusias dengan mengumumkan akan merilis album Jepang kedua bertajuk "&TWICE". Full album Jepang kedua Twice ini dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada tanggal 20 November mendatang.

"&TWICE" nantinya diperkirakan akan berisi total 10 lagu, termasuk lagu utamanya yang bertajuk "Fake & True". Album ini juga akan memasukkan single Jepang musim panas mereka "Happy Happy" dan "Breakthrough" yang dirilis pada Juni lalu.


Meski belum resmi rilis, namun pihak agensi telah merilis MV untuk lagu utama mereka yang bertajuk "Fake & True". Dalam MV tersebut, para anggota Twice nampak sangat cantik dan berkelas mengenakan kostum berkelap-kelip.

Para anggota Twice nampak menari dengan diiringi musik bernada synth-pop yang trendi berjudul. Tak hanya itu, koreografi dan konsep MV yang sangat elegan makin menambah nilai lebih untuk MV tersebut. Terlihat semua anggota Twice hadir dalam MV tersebut, termasuk Mina Myoui, yang beberapa waktu lalu menjalani hiatus.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Mina terpaksa harus vakum dari kegiatan promosi Twice akibat mengalami gangguan kecemasan. Namun Mina diketahui ikut berpartisipasi dalam produksi album Korea Twice "Feel Special". Namun sayang, pihak agensi mengumumkan bahwa meskipun Mina ikut berpartisipasi dalam produksi album, namun gadis asal Jepang itu tak akan ikut promosi.

"Mina berpartisipasi dalam produksi album, tetapi dia akan absen dari showcase dan promosi untuk mini album ke-8 mereka. Kami meminta pengertian kalian," ungkap perwakilan agensi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru