Prilly Latuconsina Ngaku Nggak Pernah Pacaran Dengan Aliando, Tapi Sering Mojok di Lokasi Syuting
WowKeren/Fernando
Selebriti

Prilly Latuconsina dan Aliando pernah terlibat sinetron bareng yakni 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Keduanya pun sempat digosipkan cinlok gara-gara itu namun selalu mengelak disebut pacaran.

WowKeren - "Ganteng-Ganteng Serigala" turut melambungkan nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Bahkan keduanya sempat digosipkan mengalami cinlok alias cinta lokasi gara-gara kedekatan dalam sinetron itu.

Kali ini momen kedekatan Prilly dengan Aliando dibahas oleh Sahila Hisyam dalam acara "Okay Bos". Terlibat dalam sebuah permainan dengan Sahila, Prilly diminta mengaku soal kedekatannya dengan Aliando kala itu.

Lantas, Sahila bertanya pada Prilly tentang kedekatannya dengan Aliando saat berada di lokasi syuting. "Prilly, kamu nggak pernah ada hubungan sama Ali. Tapi kalau di lokasi syuting, kamu suka mojok sama Ali, ya kan?" tanya Sahila seperti dilansir dari DetikHot.

Untuk diketahui, bila membantah Prilly mendapat konsekuensi makan sebuah permen dengan rasa tak biasa. Alhasil, pemain film "Matt & Mou" itu mengiyakan pertanyaan dari Sahila.


"Iya," jawab Prilly. "Mojok kan tapi buat ngomongin dialog gimana, buat curhat," ujar Prilly berkilah yang jawabannya disambut riuh suara penonton.

Sementara itu, Prilly baru saja putus dari Maxime Bouttier. Namun, aktris berusia 22 tahun tersebut menegaskan bahwa hubungannya dengan Maxime tetap terjalin dengan baik sebagai teman.

"Iya (hubungan dengan Maxime kini menjadi) teman," ungkap Prilly beberapa waktu lalu. "Tetaplah silaturahmi, masih silaturahmi karena aku enggak pernah putus silaturahmi."

Di sisi lain, Denny Darko sempat menerawang tentang kelanjutan nasib hubungan Prilly dengan Aliando pasca putus dari Maxime. Dari kartu tarot terungkap bahwa Aliando dan Prilly harus dipertemukan dalam satu proyek bersama untuk kemudian bisa melanjutkan ke hubungan lain.

Bukan hanya itu, diperlukan usaha keras dari Prilly atau Aliando jika ingin kembali bersatu. Terakhir, terungkap ada pihak yang menjadi penghalang disatukannya Aliando dan Prilly. Pihak tersebut adalah orang-orang yang membiayai mereka dalam proyek.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait