Nagita Cantik Singset Pakai Dress 'Daster' dari Butik Suami Maia, Harga Gelang 2 Miliar?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita yang terlihat ramping menawan sempat mencuri perhatian di pembukaan butik Tory Burch yang dikelola suami Maia, Irwan Mussry, lantaran pamer gaya berkelas dengan dress motif daster hingga gelang yang terkesan mahal.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu tamu penting di acara pembukaan butik Tory Burch. Butik dengan busana kelas dunia yang dibuka di sebuah mal di Jakarta itu dikelola langsung oleh suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Dalam acara spesial itu, Nagita tampil cantik. Ia mengenakan gaun floral berlabel Tory Burch dengan harga yang cukup fantastis.

Dress yang membuat Nagita terlihat makin singset. Gaun yang melekat indah di tubuh istri Raffi Ahmad ini bernilai Rp7,7 juta.

Sadar tak mampu membeli gaun milik Nagita alias Gigi, fans langsung melontarkan pujian sekaligus candaan. Mereka tak mengira gaun dengan motif bunga mirip daster itu ternyata bernilai mahal.


"Ini motifnya kaya daster tapi dipake memsye cantik sekali.... Anggun sekali aku suka," kata netter. "Mirip daster gue tapi apa ada daya kalah mahal," ujar netter. "Gaun daster mama ji mehong banget," kata netter.

Tak cuma gaun, gelang cantik yang menghiasi lengan Gigi juga mencuri perhatian. Saat Gigi tertawa malu-malu sembari menutupi mulut, ibunda Rafathar ini sempat pamer gelang keemasan. Namun begitu tahu harga aslinya, netter justru tak percaya. 

Sempat dikira miliaran, gelang Tory Burch tersebut ternyata hanya bernilai Rp2 juta. Netter tak percaya dan mengira akun fashion keliru mencantumkan harga.

"Ak pikir puluhan jt,,,dari tadi nungguin gelang ini harganya brp? pokoke yg dipake mb gigi harga murah jg kdng suka bikin deg"an klu blm liat nominal," kata netter. "Buset aku kirain 2 miliar," kata netter. "Balikan lgi trs aku bacanya dikira nol nya ada yg kelewat gtu," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait