Kimmy Jayanti Pede Pamer Bodi Bengkak Pasca Lahiran, Bangga Sudah Beri Kehidupan Pada Nyawa Lain
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti baru melahirkan putri pertamanya pada bulan Juli 2019 lalu. Bersama dengan foto berikut ini, Kimmy mengajak netizen untuk bangga pada bentuk tubuh setelah melahirkan.

WowKeren - Kimmy Jayanti dan sang suami, Greg Nwokolo kini sedang menikmati peran baru sebagai orangtua untuk sang buah hati pertama, Kimberly Akira Gregory yang lahir pada 11 Juli 2019 lalu. Melalui postingan dalam akun Instagram, Kimmy juga tak pelit membagikan foto bayi Kimberly yang menuai reaski gemas dari netizen.

Namun kali ini dalam unggahan pada Jumat (18/10), Kimmy memamerkan fotonya sendiri dibalut dress panjang berwarna hijau yang mengekspos bagian paha serta lengan. Dalam foto tersebut, Kimmy terlihat berpose kacak pinggang.

Bersama dengan foto itu, Kimmy mengajak netizen untuk tidak berpikir sempit karena mengomentari bentuk tubuh perempuan pasca melahirkan. "Jgn seperti katak dalam tempurung. melontarkan suatu hal delusional seperti kenapa badan nya gendut? sama seperti menanyakan sama pasien cancer yg habis kemo, kenapa kepala nya botak?" tulis Kimmy.

Kimmy mengungkap rasa percaya diri pada bentuk tubuhnya saat ini setelah melahirkan meski bobotnya naik. Ia juga mengajak netizen untuk percaya diri dengan bentuk tubuh pasca melahirkan. Di akhir tulisannya, Kimmy mengklaim dirinya sangat bangga telah memberikan kehidupan bagi sang buah hati.


"Aku sama sekali tak masalah dengan bobot badan yang naik, Aku sangat bahagia dengan hidupku!" sambung Kimmy dalam bahasa Inggris. "Mau punya badan skinny or curvy so just be kind. jangan jadi mother shaming. saya memberi kehidupan kepada nyawa lain, & saya bangga dapat memberi yg terbaik."

Kimmy Jayanti

Instagram

Postingan Kimmy langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut menyampaikan rasa bangga pada Kimmy yang percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

"Proud of you," tulis akun @tina***. "Preach!!! such an inspiring woman," sambung akun @rianna***. "Saya mendukungmu @kimmyjayanti," sahut akun @lily***. "Kamu tetap menginspirasiku Mbak....... GBU," imbuh akun @sisca***.

"Kapan sih netizen mau ngerti orang lain. Pasti ada aja yang dikomenin Sabar ya Kim," komentar akun @fitha***. "Ooh Tuhan body madre bikin saya semangat diet," seru akun @okta***. "Yg penting pede ya," kata akun @neng***. "Proud of u madre! Semangat mengASIhi.. madre selalu cantik n sexy n tentunya jd mommy terbaik.. happy b'day! GBU.." tulis akun @caterina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel