Sebut Juria Hartmans My Girlfriend, Gisel Akui Jarang Gading Beri Kode-Kode
Selebriti

Gading Marten hebohkan publik usai sebut Juria Hartmans My girlfriend, Gisel Anastasia akui heran karena selama ini sang mantan suami jarang kasih kode-kode yang menjurus.

WowKeren - Gading Marten telah menjadi buah bibir publik usai dirinya dikabarkan dekat dengan model asal Inggris, Juria Hartmans. Gisella Anastasia pun akhirnya angkat bicara mengenai kedekatan hubungan mantan suaminya tersebut dengan Juria.

Gading sebelumnya sempat membuat penasaran publik setelah secara terbuka memposting foto menggemaskannya bersama Juria yang terlihat cemberut di akun Instagramnya. Putra dari aktor senior Roy Marten ini bahkan secara blak-blakan menyebut Juria sebagai my girlfriend.

Gisel diketahui turut memberikan like atau menyukai unggahan tersebut. Menanggapi hubungan Gading dan Juria, Gisel mengaku jika dirinya tidak terlalu mengetahui kedekatan mereka. Ibu Gempi ini mengatakan jika ia tidak mau turut sembarangan mengomentari percintaan sang mantan suaminya.

"Saya enggak ngerti," kata Gisel seperti dilansir dari kanal YouTube iSeleb, Jumat (18/10). "Kalau masalah seperti itu aku enggak bisa bicara sembarangan."


Meskipun begitu, Gisel mengakui jika dirinya cukup heran dengan postingan dari Gading. Bagaimana tidak, selama ini Gisel mengenal Gading sebagai sosok yang jarang mengunggah foto dengan caption yang menjurus dengan kode-kode yang diutarakan secara blak-blakan.

"Tapi kalau dilihat dari keterangan unggahannya itu terlihat bahagia dan sebagainya," ungkap wanita usia 28 tahun ini. "Jarang juga kan mas posting dengan caption yang menjurus kode-kode."

Penyanyi lagu "Indah Pada Waktunya" ini mengaku turut berbahagia jika Gading memang memiliki kedekatan spesial dengan Juria. Menurut Gisel, hubungan sang mantan suami dengan Juria tersebut dapat dijadikan langkah selanjutnya bagi Gading dalam mencari pendamping hidup.

Gisel sendiri telah lebih dahulu move on dari Gading dan menjalin asmara dengan pebasket bernana Wijaya Saputra. Jebolan "Indonesian Idol" tahun 2008 ini lantas berjanji akan segera menanyakan kebenaran terkait hubungan spesial antara Gading dengan Juria.

"Ya aku happy juga berarti kalau ini benar, ada next step-nya," tegas artis pemain "Love For Sale" ini. "Nanti ya aku tanya karena belum sempat kemarin-kemarin."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait