Penjelasan Rosa Meldianti Soal Biaya Fantastis Untuk Perawatan Tuai Komentar Tak Terduga
Selebriti

Demi tampil cantik, Rosa Meldianti rela merogoh kocek cukup dalam untuk biaya perawatan facial hingga suntik botox. Hal ini menjadi bahasan yang cukup hangat di Instagram baru-baru ini.

WowKeren - Penampilan adalah salah satu hal penting bagi seorang artis. Tak heran jika banyak artis yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk melakukan perawatan hingga membeli barang fashion yang bisa menunjang penampilan mereka. Hal itu juga dilakukan oleh Rosa Meldianti.

Baru-baru ini Meldi mengungkap bahwa dirinya mengeluarkan uang cukup banyak untuk perawatan kecantikannya. Keponakan Dewi Persik ini bisa menghabiskan Rp 10 juta untuk satu kali perawatan. Biasanya Meldi melakukan perawatan berupa facial hingga suntik botox.

"Tergantung sih (biayanya). Kalau perawatannya mau botox aja hari ini, atau mau botox sama apa gitu. Yang penting mungkin dari Rp5 juta hingga Rp10 juta, bisa gitu," kata Meldi dalam sebuah wawancara. "Enggak setiap bulan (Rp5 juta hingga Rp10 juta). Tergantung yang dibutuhin. Kalau misalnya Meldi butuh facial lagi, terus misalnya ini (lengan) harus disuntik kecil, kadang Meldi suntik lengan juga, ya itu beda lagi. Enggak bisa ditentuin tiap bulannya berapa."


Penjelasan Rosa Meldianti Soal Biaya Fantastis Untuk Perawatan Tuai Reaksi Tak Terduga

Instagram

Lebih lanjut, Meldi mengatakan bahwa dirinya selama ini tak berniat untuk membedah atau mengubah wajahnya. Pedangdut cantik ini mengaku ingin membiarkan bentuk wajahnya seperti sekarang ini. Alih-alih menjadi tirus seperti kebanyakan orang, Meldi ingin mempertahankan wajahnya yang tembam demi bisa terlihat menggemaskan.

Wawancara Meldi membahas perawatan ini menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_inpoh, Jumat (18/10). Berbagai komentar diberikan oleh netter atas pernyataan yang dikeluarkan oleh Meldi. Sejumlah netter memberikan komentar yang tak terduga, dimana mereka justru mengomentari kemungkinan Meldi mendapat endorse ketika perawatan.

"Halah endorse," kata netter. "Apaan orang dia aja hasil endorse kok (emoji) Bayarnya juga cuman setengah," timpal netter lain. "Endorsan ae lo, gw kenal dy gara2 si @dewiperssikreal kehilangan baju, trus dy yg make si wkwkw," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait