'Hempas' Irwansyah-Zaskia, Ruben Onsu 'Bos Kuliner' Manjakan Pegawai Lewat Ajang Awards
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Ruben Onsu yang memutuskan mundur dari kerjasama dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar itu justru makin bersinar lewat bisnis kuliner lainnya. Selain merambah bisnis ayam geprek, Ruben juga mengelola kuliner bakso.

WowKeren - Ruben Onsu sempat menjadi salah satu artis yang ikut bisnis kue kekinian yang dikelola Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Namun 2017 lalu, Ruben memutuskan mundur hingga memicu rumor masalah dengan Irwansyah.

Namun Ruben menegaskan kalau kabar itu tak benar. Ia mengungkap alasan utama mundur lantaran ingin fokus mengelola bisnisnya sendiri. Bersamaan dengan usaha kue artis, Ruben saat itu juga merintis bisnis ayam geprek hingga memutuskan fokus ke arah sana.


"Saya tidak dirugikan, mereka tidak dirugikan," kata Ruben. "Saya memang mau fokus di Geprek Bensu saja. Semua baik-baik saja. Jangan diapa-apain karena saya sama mereka baik-baik saja."

Dua tahun kemudian, status lawas Ruben mendadak diungkit netter. Mereka menduga Ruben sebenarnya kecewa dengan manajemen perusahaan Irwansyah dan Zaskia namun memilih diam.

Sejauh ini, Ruben belum angkat bicara soal isu yang kembali dibahas tersebut. Ia justru memilih memamerkan prestasi bisnis kuliner ayam geprek miliknya yang telah menggurita. Tak cuma ayam geprek, Ruben juga merambah kuliner bakso.

"Presentation Class Bensu Bakso Jawara Nusantara 2019 Bali, 18 Oktober @geprekbensu adalah salah satu yg menjadi bagian perjalananku di bidang kuliner, saya amat mencintai product ini dan bekerja dgn hati jadinya saya bisa tahu jatuh bangun nya berbisnis, gak selama nya mulus seperti apa yg di lihat tp buat saya semua bisa terjadi kalau kita ada kemauan,kreatifitas, dan bekerja dgn jujur, karena setiap org rezeki nya sudah ada yg atur, dan terpenting tidak menggangu rezeki orang lain, selama kita yakin saya rasa pasti BISA 💪💪," kata Ruben.

Tak cuma itu, Ruben juga memberikan penghargaan untuk sejumlah outlet miliknya yang berprestasi. Acara gathering OPP (Onsu Pangan Perkasa) Jawara Nusantara 2019 dan Gala Dinner itu digelar di Bali dan dimeriahkan kehadiran Ivan Gunawan, Ichsan Akbar dan Mesty Hanyta.

Sejumlah fans memuji kesuksesan Ruben. "Keren Koh....moga lancar bisnisnya....," kata netter. "Amin,sukses trus untk kdpannya kak," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...