Makin Ganteng, Betrand Putra Ruben Onsu Berponi Ala Oppa Korea
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto semakin populer dan dipuji penampilannya semenjak diurus dengan baik oleh Ruben Onsu demi mewujudkan cita-cita sang anak angkat untuk menjadi penyanyi terkenal.

WowKeren - Semenjak diangkat anak oleh Ruben Onsu, sosok Betrand Peto kerap menuai sorotan. Tak cuma bersuara emas, Betrand kini makin kece dan fashionable.

Dalam foto, Betrand tampil keren menemani Ruben sekeluarga. Rupanya Ruben memboyong Betrand dan anak-anak serta Sarwendah untuk acara di Bali.

Selain terlihat gaul memakai kaos putih, rambut Betrand yang biasa klimis ternyata sempat berantakan. Ia justru makin tampan saat berponi ala idol Korea.

"Oppa korea," goda netter. "Betrand keren banget, sukses selalu ya," ujar netter. "Bunda sarwendah anaknya cakep bangeeeeet.....ayah_bunda hatinya lembut..maka tuhan mengirim malaikat kecil yg sangat tampan..manis..," seru netter.


Ruben memang sungguh-sungguh mendidik Betrand. Tak cuma soal suara dan pendidikan, urusan penampilan juga menjadi perhatian Ruben. Selama ini, ia menganggap Betrand sebagai anak pertama sekaligus kakak buat Thalia dan Thania.

"Betrand tau semuanya, saya sudah banyak ngobrol sama Betrand. Saya menganggap Betrand sebagai anak pertama saya dan itu omongan saya yang paling serius," tegas Ruben. "Jadi sampai kapan pun saya dan Wendah masih bernapas, kami masih urus Betrand."

"Saya selalu bilang Betrand itu masih memiliki orangtua, saya hanya meneruskan untuk anak ini gapai cita-citanya. Karena anak ini memiliki cita-cita yang bagus dan dia punya bakat," terang Ruben.

Disisi lain, ibunda Betrand, Karolina, sempat angkat bicara. Ia mengaku sedih karena sudah lama tak bertemu Betrand. Meski begitu, Karolina tetap senang karena Betrand diurus dengan baik oleh Ruben dan Sarwendah.

"Saya sudah lama enggak ketemu Betrand dan sekarang sudah besar," seru Karolina. "Saya cuma lihat Betrand di YouTube itu menangis, sehingga bisa bertemu langsung itu di samping saya bahagia, saya juga sedih melepaskan Betrand dalam kondisi seperti ini, artinya lama tidak ketemu, tapi tiba-tiba diberikan lagi ke Mas Ruben dalam acara adat seperti ini."

"Saya hanya berharap Betrand bisa dididik sesuai dengan iman, sesuai dengan agama dan Betrand bisa sukses ke depan, sekolahnya sukses, kariernya sukses," seru Karolina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait